Pileg 2019

Adrianus Asia Sidot Ajak Para Caleg Golkar Tak Lakukan Kampanye Hitam

Kita harus optimis dapat meraih itu, bagaimanapun juga kita harus bekerja keras dan diperjuangkan betul

Adrianus Asia Sidot Ajak Para Caleg Golkar Tak Lakukan Kampanye Hitam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot mengaku kehadiran ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto tentu akan menjadi penyemangat bagi selurug caleg golkar di Kalbar.

"Beliau datang ke daerah-daerah memberikan motivasi dan mendorong caleg-caleg bisa memenangkan golkar di Kalbar. Karena Target Golkar di kalbar inikan menang," ujar Adrianus Asia Sidot.

Baca: Lantik Wali Kota Edi dan Bupati Gusti Ramlana, Ini Permintaan Sutarmidji

Menurut Mantan Bupati Kabupaten Landak itu bahwa dari 12 kursi DPR RI di Kalbar, paling tidak Golkar diharapkan dapat meraih tiga kursi, dengan rincian dua kursi di Dapil Kalbar 1 dan satu kursi di Dapil Kalbar 2.

"Kita harus optimis dapat meraih itu, bagaimanapun juga kita harus bekerja keras dan diperjuangkan betul. Kalau tidak, kita tidak akan bangkit jika kita tidak berjuang sungguh-sungguh," ujarnya. 

Baca: Banjir Rendam Jalan Raya di Desa Padang Pio

Adrianus juga menyampaikan ajakan kepada seluruh caleg golkar agar tidak melakukan kampamye hitam, para caleg itu memiliki status yang sama. Sehingga tidam saling sikut dengan cara yang negatif. 

Menurutnya hal yang paling penting adalah bagaimana caranya kita menyampaikan program strategis untuk dilakukan agar masyarakat kita di kalbar bisa maju dan sejahtera. 

"Bukan justru kita menyampaikan berita bohong, kejahatan dan kelemahan orang lain. Kita harus tunjukkan kualitas kita dan apa yang akan kita lakukan, tapi jangan hanya janji bohong," ujarnya. 

"Sampaikanlah program yang realistis bisa dilakukan dan bisa diwujudkan yang tidak bisa jangan dipaksakan," pungkasnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved