Airlangga Targetkan DPD Golkar Kalbar Sebagai Pemenang Pemilu

Airlangga juga memberikan proyeksi bagi Golkar di Kalbar agar dapat mengejar target sebagai pemenang dengan mengumpulkan seluruh pundi-pundi

Airlangga Targetkan DPD Golkar Kalbar Sebagai Pemenang Pemilu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto resmi melantik dan mengukuhkan Ria Norsan sebagai ketua Bappilu Partai Kalbar. Ria Norsan bersama seluruh jajaran pengurus di Qubu Resort, Sabtu (17/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto memasang target dapat meraih paling tidak 18 persen dari total keseluruhan suara sah dan mendapatkan 110 kursi di DPR RI pada hari pemungutan suara pemilu 2019 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Airlangga pada momen pengukuhan dan pelantikan ketua bappilu Kalbar di Qubu Resort, Sabtu (17/11/2018).

Baca: Hadiri Kongres Hikmahbudhi X, Moeldoko Sampaikan Capaian Kinerja Pemerintah 

Baca: Brigpol Fransiskus Ajak Warganya Tolak Berita Hoaks Jelang Pemilu 2019

Terget tersebut akan dipecah ke masing-masing provinsi di seluruh Indonesia.

"Khusus untuk Kalimantan Barat, pada pemilu lalu kalbar hanya mampu meraih satu kursi sehingga diharapkan nanti dapat meningkatkan menjadi tiga kursi," ujarnya.

Airlangga juga memberikan proyeksi bagi Golkar di Kalbar agar dapat mengejar target sebagai pemenang dengan mengumpulkan seluruh pundi-pundi suara partai golkar dari seluruh Kabupaten/Kota di Kalbar.

Target yang mesti dikejar adalah mendapatkan 13 Kursi DPRD Provinsi Kalbar. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved