Hangot Film

'Fantastic Beast : The Crimes Of Grindelwald' Siap Menemani Weekend di Bulan November

Ia menggerakkan semua penyihir berdarah murni untuk berkuasa atas dunia non-sihir, alias dunia manusia biasa yang tak punya kekuatan sihir

'Fantastic Beast : The Crimes Of Grindelwald' Siap Menemani Weekend di Bulan November
jadwalnonton.com
'Fantastic Beast : The Crimes Of Grindelwald' 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Beberapa tahun yang lalu, film tentang dunia sihir dan kehidupan para penyihir melekat dalam ingatan kita melalu film Harry Potter, kali ini hadir film yang juga bercerita mengenai dunia sihir berjudul FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD.

Film yang rilis sejak 14 November ini, mengisahkan tentang seorang penyihir ilmu hitam Gellert Grindelwald, ia berhasil melepaskan diri dari tahanan MACUSA.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Tahu Siapa Perusak Hubungan Reino Barack dan Luna Maya

Baca: Baru Sehari Film Suzanna: Bernafas Dalam Kubur Pecahkan Rekor, Netizen Puji Akting Luna Maya

Ia kemudian melancarkan upaya mengumpulkan pengikut dengan membujuk dan memlwralat para penyihir lainnya yang sebagian besarnya tidak tahu niat Grindelwald yang sebenarnya.

Ia menggerakkan semua penyihir berdarah murni untuk berkuasa atas dunia non-sihir,  alias dunia manusia biasa yang tak punya kekuatan sihir seperti kita.

Demi menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore mengutus mantan muridnya, Newt Scamander yang bersedia untuk membantu.

Scamander tidak tahu bahwa bahaya telah menantinya atas tugas mulia yang diembannya itu.

Namun saat itulah cinta dan kesetiaan mulai diuji, bahkan di antara sahabat dan keluarga, di tengah-tengah dunia sihir yang semakin terbelah dalam perbedaan. 

Disutradarai David Yates, film ini nggak kalah menegangkan dan penuh teka-teki dibanding film-film tentang duni sihir sebelumnya. 

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved