Jawara The NextDev, Telkomsel Harumkan Nama Indonesia di Tingkat Asia Pasifik

Kami bangga atas kemenangan yang diraih oleh aplikasi The NextDev, Habibi Garden, ini.

Jawara The NextDev, Telkomsel Harumkan Nama Indonesia di Tingkat Asia Pasifik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
 Founder & CEO Habibi Garden Dian Prayogi Susanto (paling kiri), CTO Habibi Garden Irsan Rajamin (kedua dari kanan), VP of Singtel Group Sustainability Management Andrew Buay (kedua dari kiri) dan Community Director of Singtel Group Sustainability Helen Maisano (paling kanan) dari The Sydney Startup Hub, meraih penghargaan Best of The Best Startup of Singtel Group Regional Future Makers 2018 dan People Choice Award of Asia Pacific Impact Investment Summit 2018, Australia, Jumat (09/11/3018) lalu. 

 Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Program The NextDev yang digulirkan Telkomsel, agaknya berhasil membawa dampak positif yang mengharumkan nama bangsa. Habibi Garden, aplikasi yang menjadi jawara di The NextDev, memboyong dua penghargaan bergengsi sekaligus di tingkat Asia Pasifik.

Keberhasilan ini, didapatkan Habibi Garden di ajang Singtel Group Future Makers 2018 yang diadakan di Kota Sydney, Australia, 6 hingga 9 November 2018 lalu.

Baca: Hari Ini Terakhir Seleksi CPNS di Mempawah

"Kami bangga atas kemenangan yang diraih oleh aplikasi The NextDev, Habibi Garden, ini. Melalui kemenangan ini telah membuktikan bahwa karya anak bangsa telah diakui dan sekaligus mengharumkan nama Indonesia di tingkat Asia Pasifik," ujar GM External Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, menanggapi keberhasilan ini, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (14/11/2018).

Dua penghargaan yang berhasil diraih aplikasi Habibi Garden di ajang bergengsi ini sendiri memang terbilang luar biasa. Sekaligus menjadi pencapaian yang berhasil mengalahkan startup dari negara Australia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Dua penghargaan yang berhasil diraih Habibi Garden tersebut, yaitu People Choice Award Asia Pasific Investment Summit 2018 dan Best of The Best Future Makers 2018.

“ Selamat kepada Habibi Garden atas pencapaian yang luar biasa ini," timpal Denny.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved