Pileg 2019

Cipta Kondisi Menuju Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Parit Mayor 

Mengimbau kepada warga Binaannya agar turut serta mengambil peranan dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk

Cipta Kondisi Menuju Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Parit Mayor 
ISTIMEWA
Pelaksanaan sosialisasi Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit mayor melakukan berbagai cara dalam rangka menciptakan kondisi kondusif menuju pemilu Aman, Damai dan Sejuk.

Bhabinkamtibmas Keluraham Parit mayor Kecamatan Pontianak Timur, Aiptu Hendar Prayitno dalam menciptakan situasi yang kondusif, selama masa kampanye ini telah melaksanakan sosialisasi dan ajakan terhadap warga untuk mensukseskan Pemilu 2019 di Kelurahan binaannya.

"Mengimbau kepada warga Binaannya agar turut serta mengambil peranan dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," ujarnya, Rabu (14/11/2018).

Baca: Daniel Johan: PKB Ancam Pecat Kader yang Tidak Kembali ke Masyarakat

Ia mengungkapkan bahwa sudah waktunya menyampaikan kepada masyarakat tentang suhu politik yang sampai saat ini masih terbilang sejuk.

"Untuk itu agar pemilu 2019 ini sukses, maka sangat pantas jika kita mensosialisasikan tentang tata tertib selama pelaksanaan Kampanye, mengingat Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua,” ungkapnya. 

Diwawancarai secara terpisah, Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi pemilu yang aman, damai dan sejuk memang sangat dianjurkan.

"Agar Bhabinkamtibmas dapat memberi pengetahuan dan informasi terhadap seluruh warga Binaanya agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2019," pungkasnya.
 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved