BPH Migas dan Polri Gelar Workshop Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Ini Tujuannya

Acara ini dihadiri oleh Komite BPH Migas Hari Pratoyo, Direktur Metrologi Wahyu Gunawan,

BPH Migas dan Polri Gelar Workshop Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Ini Tujuannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Workshop dan sosialisasi dengan tema Sinergisitas Instansi dalam rangka Pengamanan Penyediaan dan Pendistribusian BBM untuk Menunjang Pembangunan Nasional,¬†di Hotel Aston Pontianak, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) menyelenggarakan workshop dan sosialisasi dengan tema Sinergisitas Instansi dalam rangka Pengamanan Penyediaan dan Pendistribusian BBM untuk Menunjang Pembangunan Nasional, di Hotel Aston Pontianak, Rabu (14/11/2018).

Workshop ini dalam rangka tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) antara BPH Migas dengan Kepolisian Republik Indonesia Nomor : 02/MOU/KABPH/2018 dan Nomor : B/58/IX/2018 tanggal 17 September 2018 tentang Pengamanan dan Penegakan Hukum dalam Rangka Pengawasan, Penyediaan dan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak dan Pengangkutan Gas Bumi melalui Pipa.

Baca: Peserta Lulus SKD Minim, Ini Faktor Penyebabnya Menurut Bupati Jarot

Acara ini dihadiri oleh Komite BPH Migas Hari Pratoyo, Direktur Metrologi Wahyu Gunawan, Direktur PAM OBVIT Hudit Wahyudi, Kepala Biro Korwas PPNS Bareskim Polri Brigjen Pol Dr Nasib Simbolon, Badan Pemelihara Keamanan Polri KBP Marolop PAM OBVIT dan Inspektur Jenderal ESDM Murdo Gantoro dan Ketua Hiswana Migas Kalbar, Hendra Salam.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved