Resmikan Gedung OJK Kalbar, Tirta Segara Tekankan Peran OJK Dalam Perlindungan Konsumen

Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara mengucapkan selamat kepada Kantor OJK Provinsi Kalimantan Barat

Resmikan Gedung OJK Kalbar, Tirta Segara Tekankan Peran OJK Dalam Perlindungan Konsumen
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Anggota Dewan Komisioner OJK, Tirta Segara menyampaikan arahannya saat menghadiri peresmian gedung kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Kalimantan Barat, Jalan A Yani, no 62, Pontianak, Selasa (13/11/2018). Kantor OJK ini merupakan kantor sementara yang disewa selama 5 tahun kedepan. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara mengucapkan selamat kepada Kantor OJK Provinsi Kalimantan Barat, yang saat ini secara resmi telah menempati gedung baru, Selasa (13/11/2018).

"Saya berharap dengan keberadaan gedung baru ini dapat memacu semangat bagi seluruh pejabat dan pegawai OJK untuk bekerja lebih baik lagi dan penuh dengan dedikasi dalam melayani masyarakat dan industri jasa keuangan di Kalbar," ujarnya Peresmian Gedung OJK Kalbar, Jalan Yani 02.

Tirta sangat berharap pada seluruh kantor-kantor OJK di daerah, khususnya di wilayah Kalimantan, untuk dapat terus menjalin kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan dengan seluruh pemangku kepentjngan di daerah. OJK di daerah kata Tirta harus mampu berperan sebagai OJK Mini.

Baca: Percepat Akses Keuangan, Kepala OJK Kalbar Juga Sampaikan Kondisi Perekonomian Kalbar Terkini

"Tidak hanya menjadi ujung tombak dari pelaksanaan tugas pengawasan dan Pembinaan Industri Jasa Keuangan di daerah, namun juga melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Sutarmidji dan seluruh jajaran pemerintah atas komitmen dan peran aktifnya dalam mendukung program-program OJK," ungkapnya.

Ia berharap kedepan Industri jasa keuangan di Provinsi Kalbar akan semakin kokoh tumbuh dengan sehat dan berkontribusi optimal. "Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved