Menang Kompetisi Mobile Legend di Singkawang, SFI Legacy Wakili Kalbar di Tingkat Kalimantan

tim ini dijadwalkan ikuti kualifikasi untuk memilih siapa yang akan menjadi perwakilan Kalimantan di tingkat nasional.

Menang Kompetisi Mobile Legend di Singkawang, SFI Legacy Wakili Kalbar di Tingkat Kalimantan
ISTIMEWA
Tim SFI Legacy berpose saat memenangkan kompetisi Mobile Legend di event yang dilaksanakan oleh Dunia Games League, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Perkembangan e-sport di Indonesia kian menanjak popularitasnya. Berbagai event kompetisi e-sport kini kerap digelar di beberapa wilayah Indonesia.

Termasuk di antaranya yang terbaru yakni kompetisi Mobile Legend. Diselenggarakan di Coffe Camp Kota Singkawang, agenda ini digagas langsung oleh Dunia Games League.

Hal ini sebagaimana diungkapkan lewat rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (13/11/2018).

Pada prosesnya, tim SFI LEGACY berhasil menjadi pemenang kompetisi ini. Sekaligus menjadi perwakilan Kota Singkawang yang akan dibawa ke Palangkaraya, untuk kompetisi yang lebih tinggi.

Baca: Lepas Atlet Porprov 2018, Bupati Martin Janjikan Bonus Peraih Emas

Nantinya, tim ini dijadwalkan ikuti kualifikasi  untuk memilih siapa yang akan menjadi perwakilan Kalimantan di tingkat nasional.

Saat ini,  ada 4 squad dari Kalimantan Barat yang akan berangkat. 4 Squad ini berasal dari 4 kota, yaitu  Singkawang, Pontianak, Ketapang dan Sintang.

Mereka akan menjadi perwakilan Kalimantan Barat yang akan mengikuti kualifikasi se-Kalimantan kembali di Palangkaraya untuk mencari siapa pemenang dalam kompetisi se-Kalimantan.

Pemenang juara 1 tersebut akan menjadi perwakilan dari Kalimantan yang akan mengikuti kompetisi se-Nasional Indonesia yang akan diselenggarakan oleh Dunia Games League pusat di Jakarta. (*)

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved