Jika Animo Tinggi, Iwan: Astra Siap Tingkatkan Durasi Layanan Ride Thru hingga Malam Hari

Jika target ini tercapai, pihaknya bahkan berkomitmen meningkatkan layanan. Termasuk juga soal durasi layanan.

Jika Animo Tinggi, Iwan: Astra Siap Tingkatkan Durasi Layanan Ride Thru hingga Malam Hari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Fasilitas Ride Thru diresmikan Astra Motor Pontianak di showroom PT NSS Pontianak, Senin (12/10/2018). Fasilitas ini akan berikan kemudahan dan kecepatan penanganan servis motor Honda pelanggan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak punya targetan khusus saat menghadirkan fasilitas Ride Thru di Kalbar. Melayani kebutuhan perawatan kendaraan konsumen secara lebih cepat, jadi satu di antaranya.

Fasilitas inipun diharapkan mampu berikan pelayanan optimal. Bahkan, dalam sehari, puluhan konsumen pengguna sepeda motor Honda ditarget bisa terlayani lewat fasilitas Ride Thru ini.

"Kami targetkan bisa melayani 20 konsumen per hari. Ini target kami untuk 3 bulan pertama ini“ ungkap ujar Service Region Head Astra Motor Pontianak, Iwan Hary Susilo, di showroom PT NSS Pontianak, Jalan KH A Dahlan Pontianak, Senin (12/11/2018).

Untuk itu, katanya, pihaknya memastikan bakal berikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Sehingga fasilitas ini benar-benar bisa jadi solusi bagi pelanggan yang sibuk, dan juga punya keterbatasan waktu untuk perawatan ringan kendaraannya.

Jika target ini tercapai, pihaknya bahkan berkomitmen meningkatkan layanan. Termasuk juga soal durasi layanan.

Baca: Lepas Atlet Porprov 2018, Bupati Martin Janjikan Bonus Peraih Emas

Saat ini dalam harga kerja normal, fasilitas ini mulai dioperasikan pada pukul 07.00 sampai 18.00 setiap Senin sampai Sabtu. Sedangkan khusus di hari Minggu, outlet beroperasi mulai 07.00 sampai 16.00.

Nantinya, jika terget ini tercapai dan ada peningkatan animo pelanggan menggunakan fasilitas Ride Thru ini, pihaknya bakal menggagas durasi pelayanan lebih panjang. Pihaknya, katanya, siap bekerja hingga malam hari pukul 21.00.

"Kalau animonya bagus, bukan tidak mungkin kami akan tingkatkan durasi layanannya. Mungkin nanti akan kami buka sampai pukul 21.00," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved