Janjikan Performa Menawan, Berikut Detail Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Redmi Note 6 Pro menjadi smartphone anyar yang diperkenalkan Xiaomi di pasar Indonesia. Memiliki pengaturan kamera ganda di depan dan belakang

Janjikan Performa Menawan, Berikut Detail Xiaomi Redmi Note 6 Pro
ISTIMEWA / KOMPAS.COM TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, berikan pemaparan dalam event launching Redmi Note 6 Pro, di Jakarta, Selasa (06/11/2018) lalu.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK CO.ID, JAKARTA - Redmi Note 6 Pro menjadi smartphone anyar yang diperkenalkan Xiaomi di pasar Indonesia. Memiliki pengaturan kamera ganda di depan dan belakang, smarphone penerus generasi Redmi Note ini disebut siap berikan sensasi istimewa dalam penggunaannya.

"Kami juga sangat senang dengan Redmi Note 6 Pro. Smartphone yang akan meneruskan tradisi seri Redmi Note yang hebat dan luar biasa dengan baterai besar dan layar imersif yang besar," ungkap Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (13/11/2018). 

Redmi Note 6 Pro, katanya, merupakan ponsel Xiaomi pertama yang memiliki modul kamera ganda di 
depan dan belakang.

Pengaturan kamera ganda bagian depan terdiri dari kamera utama 20MP 
dengan teknologi Super Piksel 1.8μm.

Baca: Daniel Johan Dorong Program Padi Sehat Untuk Dusun Beringin Sakti

Teknologi ini, menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel. Sehingga punya kemampuan untuk menangkap lebih banyak cahaya, dan memberikan pengguna gambar- gambar yang lebih baik bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak sempurna sekalipun. 

Redmi Note 6 Pro dipersenjatai kamera ganda 12MP + 5MP di bagian belakang. Kamerai ini dilengkapi dengan  fungsi- fungsi kecerdasan buatan (Artificial Intelligent- AI) yang diperbarui seperti AI scene detection, AI portrait mode, dan AI dynamic bokeh yang memungkinkan pengguna menambahkan lingkaran dan bentuk ke cahaya bokeh untuk 
efek yang lebih menarik.

Kamera utama 12MP di bagian belakang juga memiliki fokus otomatis Dual Pixel. Sebuah teknologi yang sudah banyak dipakai kamera DSLR profesional, yang menghasilkan kecepatan fokus otomatis yang jauh lebih cepat, sehingga anda akan lebih mungkin menangkap momen dengan fokus tajam.

Tampilan FHD+ (2280x1080) dari Redmi Note 6 Pro berukuran 6,26 inci secara diagonal dan dilindungi Corning Gorilla Glass dengan sudut kurva 2,5D. Bersama-sama dengan kecerahan maksimal 500-nit dan rasio kontra 1500:1, sehingga smartphone ini menghadirkan visual menakjubkan.

Baca: Redmi Note 6 dan Mi 8 Lite, Dua Ponsel Anyar Xiaomi Sasar Anak Muda

Soal jeroannya, Redmi Note 6 Pro menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 636. Keberadaannya, penting untuk performa efisien dan kencang, ketika pengguna menyunting spreadsheet besar atau memainkan game yang menuntut kinerja intensif.

Redmi Note 6 Pro memiliki baterai yang besar 4000mAh, bersama-sama dengan kemampuan optimalisasi baterai di MIUI, menyediakan lebih dari satu hari penggunaan dari sekali pengisian. 
Redmi Note 6 Pro juga dilengkapi dengan konektor audio 3,5mm, IR blaster dan AI face unlock 
untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

Redmi Note 6 Pro hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Rose Gold.Tersedia dalam dua versi, 3GB+32GB  dan 4GB+64GB.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved