Astra Motor Pontianak Luncurkan Ride Thru, Apa Saja Jenis Layanannya?

Astra Motor Pontianak meluncurkan fasilitas layanan servis terbarunya, Ride Thru. Dengan fasilitas ini, proses pengerjaan servis perawatan berkala

Astra Motor Pontianak Luncurkan Ride Thru, Apa Saja Jenis Layanannya?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Fasilitas Ride Thru diresmikan Astra Motor Pontianak di showroom PT NSS Pontianak, Senin (12/10/2018). Fasilitas ini akan berikan kemudahan dan kecepatan penanganan servis motor Honda pelanggan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak meluncurkan fasilitas layanan servis terbarunya, Ride Thru.

Dengan fasilitas ini, proses pengerjaan servis perawatan berkala sepeda motor Honda milik customer, bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah.

Namun Astra Motor Pontianak memberikan batasan jenis servis. Hanya perawatan ringan saja yang bisa dilakukan di fasilitas Ride Thru ini.

"Layanan yang diberikan di Ride-Thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yang ringan saja. Seperti penggantian AHM Oil, accu, dan ban," ujar  ujar Service Region Head Astra Motor Pontianak, Iwan Hary Susilo, di Showroom PT NSS Pontianak, Jalan KH A Dahlan Pontianak, Senin (12/11/2018).

Selain itu, beberapa pekerjaan perawatan ringan lain seperti penggantian busi, battery, v-belt, dan gearset, dapat dilakukan di fasilitas ini.

Namun untuk pekerjaan yang lebih berat, katanya, tetap harus dikerjakan di fasilitas servis reguler.

"Untuk pekerjaan servis lengkap atau pekerjaaan berat, seperti turun mesin akan dilakukan di area pit servis," sambungnya.

Bukannya tanpa alasan, pekerjaan servis berat seperti turun mesin dan sejenisnya, memang memerlukan waktunya pengerjaan yang cukup panjang.

Sehingga tidak memungkinkan dikerjakan di fasilitas Ride Thru, yang disiapkan untuk pekerjaan yang tidak membutuhkan waktu lama

Fasilitas Ride Thru sendiri saat ini sudah bisa dimanfaatkan pengguna Honda di outlet AHASS di showroom PT NSS Pontianak, Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved