Astra Motor Pontianak Luncurkan Layanan Ride Thru Untuk Proses Layanan Servis Lebih Cepat

Inovasi baru dikembangkan Astra Motor Pontianak dalam berikan layanan purna jual kepada pelanggannya.

Astra Motor Pontianak Luncurkan Layanan Ride Thru Untuk Proses Layanan Servis Lebih Cepat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Fasilitas Ride Thru diresmikan Astra Motor Pontianak di showroom PT NSS Pontianak, Senin (12/10/2018). Fasilitas ini akan berikan kemudahan dan kecepatan penanganan servis motor Honda pelanggan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Inovasi baru dikembangkan Astra Motor Pontianak dalam berikan layanan purna jual kepada pelanggannya.

Sebuah fasilitas Ride Thru, diluncurkan demi mudahkan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda yang jadi tunggangan.

“Layanan ini kami buat untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)," ujar Service Region Head Astra Motor Pontianak, Iwan Hary Susilo, di showroom PT NSS Pontianak, Jalan KH A Dahlan Pontianak, Senin (12/11/2018).

Ada tiga poin utama yang ditawarkan kepada pelanggan lewat fasilitas Ride Thru ini. Ketiganya yakni kemudahan, kecepatan, dan keaslian.

Baca: Astra Motor Pontianak Luncurkan Layanan Ride Thru

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Ride Thru, akan mendapatkan pelayanan pengerjaannya relatif lebih cepat ketimbang servis di fasilitas reguler. Prosesnya juga akan sangat mudah, serta tetap dengan keaslian produk perawatan yang terjamin.

"Ada jaminan Keaslian untuk penggantian oli, sebab yang digunakan adalah AHM Oil. Demikian juga dengan sparepart dari Honda Genuine Part (HGP)," sambungnya.

Proses yang harus dilalui pelanggan juga sangat mudah. Untuk menikmati fasilitas ini, baik pembayaran atau administrasinya juga dilakukan sekaligus di gerai Ride Thru ini.

"Kami siapkan satu orang mekanik dan satu orang administrasi. Sehingga prosesnya bisa lebih mudah dan cepat," timpalnya.

Dengan semua atribut itu, inovasi ini menurutnya akan menjadi layanan yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang sibuk. Juga konsumen yang relatif memiliki waktu yang terbatas untuk ke bengkel resmi Honda (AHASS).

"Jadi konsumen tidak perlu takut untuk kehabisan waktu di AHASS," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved