Tasyakuran dan Penutupan Akhiri Milad Ke-106/109 Muhammadiyah Kalimantan Barat

Tasyakuran dan Penutupan Milad Ke-106/109 Muhammadiyah Kalimantan Barat, di Aula Gedung Ahmad Dahlan STIK Muhammadiyah Pontianak

Tasyakuran dan Penutupan Akhiri Milad Ke-106/109 Muhammadiyah Kalimantan Barat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Pelaksanaan Tasyakuran dan Penutupan Milad Ke-106/109 Muhammadiyah Kalimantan Barat, di Aula Gedung Ahmad Dahlan STIK Muhammadiyah Pontianak, minggu (11/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tasyakuran dan Penutupan Milad Ke-106/109 Muhammadiyah Kalimantan Barat, di Aula Gedung Ahmad Dahlan STIK Muhammadiyah Pontianak, minggu (11/11/2018).

Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Perwakilan Polda Kalbar, Perwakilan Gubernur, Perwakilan Pangdam XII Tanjung Pura, Pengurus Wilayah Muhammadiyah, PD-PC Muhammadiyah Se-Kalbar, serta Ortom dan Amal Usaha Muhammadiyah.

Acara ini merupakan agenda akhir Milad Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Barat, selain penutupan serta pengumuman pemenang lomba, akan dilaksanakan juga Tausiyah Tasyakuran Milad Muhammadiyah oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Dr. H. Faujan.

Baca: Di Pontianak Bakal Terjadi Pemadaman Terencana Untuk Daerah Berikut Ini

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah kalimantan Barat, Fathul Khair mengatakan bahwa Tasyakuran Muhammadiyah merupakan agenda akhir Milad Muhammadiyah, dimana rangkaian Milad sudah dimulai dari bulan Oktober lalu.

"Tasyakuran Muhammadiyah sendiru merupakan bentuk rasa syukur warga Muhammadiyah, atas terlaksananya kegiatan Milad dari awal hingga akhir," ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan ini dari awal hingga akhir.

"Semoga apa yang sudah kita laksanakan, dapat memberi manfaat untuk Masyarakat Muhammadiyah Khususnya, serta Masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya," ucapnya.

Ia menambahkan, dalam penutupan milad Muhammadiyah ini, terdapat pemberian penganugrahan Muhammadiyah awards kepada tokoh-tokoh atau sesepuh yang memberikan kontribusi besar pada Muhammadiyah Kalbar.

"Serta pengajian warga Muhammadiyah, pembagian hadiah, juga pengukuhan korps Muhammadiyah Kalimantan barat," tutupnya.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved