Selama Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, Polsek Pontianak Timur Berkoordinasi Dengan Panwaslu

Selama Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, Kapolsek Pontianak Timur disetiap kesempatan selalu hadir dalam kegiatan Kamtibmas

Selama Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, Polsek Pontianak Timur Berkoordinasi Dengan Panwaslu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar bersama Danramil Timur serta Panwaslu Kecamatan Pontianak Timur, saat acara Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, Sabtu (10/11/2018). 

Citizen Reporter

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur

Ipda Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Selama Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, Kapolsek Pontianak Timur disetiap kesempatan selalu hadir dalam kegiatan Kamtibmas, serta bergabung dengan Panwaslu, guna berkoordinasi untuk mendapatkan informasi terbaru terkait rencana pemilu 2019.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar dalam melaksanakan tugas-tugas Kamtibmas yang menjadi domain Polsek Pontianak timur, Ia menuntut setiap anggotanya bekerja lebih extra lagi.

Baca: Peringati Hari Pahlawan Ini Yang Dilakukan Komunitas Perahu Edukasi Ketapang

"Mengingat kedepan nanti, banyak moment-moment besar masyarakat akan dilaksanakan, seperti hari besar keagamaan, pergantian tahun dan yang paling menuntut kesiapsiagaan setiap anggota Polri yaitu mengamankan jalannya kontestasi pemilihan umum (pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019," ujar Kompol Suhar, Sabtu (10/11/2018).

Lanjutnya, hal itu ditekankan guna mendukung terciptanya situasi yang aman dan tertib di wilayah hukumnya, terutama jalannya kontestasi Pemilu Tahun 2019.

"Mengingat kontestasi Pemilu 2019 ini adalah acara Nasional sehingga sedikit terjadi persoalan dalam pelaksanaan, akan berdampak secara nasional juga," pungkasnya.

Dalam melaksanakan Kamtibmas Kapolsek Pontianak Timur selalu bersinergi dengan Danramil Timur, serta berkomitmen menciptakan jalannya Pemilu 2019 nanti "Damai, Aman dan Sejuk", agar tidak terjadi hal-hal yang mencederai dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pontianak Timur.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved