PBC Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Gempa di Palu dan Donggala

Perkumpulan Buyan Cemdekia (PBC) Kecamatan Boyan Tanjung, telah melaksanakan penggalangan dana peduli Palu dan Donggala Sulawesi Tenggara

PBC Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Gempa di Palu dan Donggala
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Anggota PBC Kecamatan Boyan Tanjung berfoto bersama saat melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tenggara di Kecamatan Boyan Tanjung. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Perkumpulan Buyan Cemdekia (PBC) Kecamatan Boyan Tanjung, telah melaksanakan penggalangan dana peduli Palu dan Donggala Sulawesi Tenggara, di Kecamatan Boyan Tanjung.

"Alhamdulillah, penggalangan dana ini berjalan dengan lancar dan sukses. Dimana telah berlangsung dari tanggal 12-14 Oktober 2018 kemarin," ujar Ketua PBC Didi Darmadi kepada wartawan, Minggu (11/11/2018).

Selain penggalangan dana jelas Didi, pihaknya juga penggalangan pakaian bekas layak pakai. "Semuanya kita dapat, dan hasil penggalangan dana tersebut sebesar Rp 16.850.000 dan sebanyak 540 kilogram pakaian bekas layak pakai," ucapnya.

Baca: PDPM Kapuas Hulu Gelar Pelatihan Operasi Komputer, Ini Tujuannya

Didi menuturkan, semua hasil penggalangan dana baik uang dan pakaian bekas layak pakai, sudah diserahkan ke PMI Kabupaten Kapuas Hulu, dimana untuk disalurkan ke korban gempa dan tsunami di Pulau dan Donggala.

"Dari apa yang sudah pemuda pemudi di Kecamatan Boyan Tanjung lakukan ini, semoga menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk peduli dengan apa yang sedang terjadi di sekitarnya," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved