Lakukan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Dalam Bugis Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPT

Bhabinkamtibmas Dalam Bugis hadiri Rapat Pleno Terbuka, DPT Hasil Perbaikan DPTHP Ke-II Tingkat PPS Pemilu Tahun 2019

Lakukan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Dalam Bugis Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPT
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan DPTHP Ke-II Tingkat PPS Kelurahan Dalam Bugis Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, di Aula Kantor Lurah Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur, Kamis (08/11/2018) 

Citizen Reporter

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur

Ipda Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bhabinkamtibmas Dalam Bugis hadiri Rapat Pleno Terbuka, DPT Hasil Perbaikan DPTHP Ke-II Tingkat PPS Pemilu Tahun 2019

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan DPTHP Ke-II Tingkat PPS Kelurahan Dalam Bugis Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, bertempat di Aula Kantor Lurah Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur, Kamis (08/11/2018)

Hadir Dalam Kegiatan ini, Panwascam, PPK, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Bugis, Ketua PPS, Ketua PAC, serta Perwakilan Parpol Sekecamatan Pontianak Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Dalam Bugis berdasarkan ketentuan pasal 31 PKPU No.11 Tahun 2018 dan Surat Edaran Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia No. 1099/PL.01.2-SD/01/KPU/IX /2018 sesuai dengan Berita Acara No.06/617104/PPS ST/XI/2018.

Baca: Mahasiswa KKM IKIP PGRI Pontianak Gelar Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Siswa-Siswi Sekolah Dasar

Kapolsek Pontianak Timur melalui Bhabinkamtibmasnya, Aiptu A. Rizal menyampaikan bahwa Perlunya dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Sehingga dapat mengetahui informasi setiap adanya kegiatan dalam tahapan- Tahapan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019," pungkasnya.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved