"Yes We Care" Kapuas Pontianak Hotel

Di hari Pahlawan yang bertepatan di tanggal 10 November ini, Kapuas Palace Hotel yang sangat peduli terhadap tamu-tamu yang berkunjung

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pahlawan adalah pejuang yang membantu sesama tanpa mengaharapkan suatu imbalan apapun.

Di hari Pahlawan yang bertepatan di tanggal 10 November ini, Kapuas Pontianak Hotel yang sangat peduli terhadap tamu-tamu yang berkunjung ataupun menginap di Kapuas Pontianak Hotel sesuai dengan moto Kapuas Pontianak Hotel yaitu "Yes We Care".

GM Kapuas Pontianak Hotel, Nelson Sitorus menuturkan bahwa, dengan kepedulian yang dilakukannya bersama dengan karyawan dapat memberikan kepuasan kepada tamu.

Baca: Momen Hari Pahlawan Danlanud Supadio Pimpin Ziarah di Makam Pahlawan

Baca: Update, Inilah Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Sanggau

Baca: Lanud Supadio Ikuti Safari Sosialisasi Pengadaan Terpusat 2018, Wujudkan SDM Terbaik

"Di Hari Pahlawan ini kami ingin menjalin kedekatan dengan tamu dan memaksimalkan pelayanan yang sudah kami terus tingkatkan agar tamu senang dan kamipun ikut senang," tuturnya.

Dengan pelayanan cuci gratis di hari Pahlawan ini sangat kreatif dan membantu bagi para tamu Kapuas Pontianak Hotel.

"Sangat kreatif dan membantu sekali ya, dengan adanya cuci gratis ini Kapuas Pontianak Hotel lebih membuat kami sebagai tamu merasa ada kedekatan dengan karyawan Kapuas Pontianak Hotel," ujar Yoan salah satu tamu Hotel Kapuas Pontianak.

Yuk Follow Instagram Tribun Pontianak;

Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved