Citizen Reporter

Tax Center Akademi Perpajakan Laksanakan Pengenalan Pajak Bertutur

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan kantor wilayah direktorat jendral pajak Kalbar.

Tax Center Akademi Perpajakan Laksanakan Pengenalan Pajak Bertutur
ISTIMEWA
Foto bersama pelajar SMK PGRI pontianak serta panitia tax center akademi peepajakan dan utusan kantor wilayah direktorat jendral pajak Kalbar 

Citizen Reporter
Anggota Tax Center Akademi Perpajakan, Benediktus boy

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tax center akademi perpajakan panca bhakti pontianak melaksanakan pengenalan pajak bertutur di SMK PGRI PONTIANAK, Jumat (9/11/18).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan kantor wilayah direktorat jendral pajak Kalbar.

Dimana kegiatan pajak bertutur ini menutup serangkaian kegiatan pekan inklusi yang dilakukan oleh direktorat jendral pajak se-Indonesia.

Pekan inklusi merupakan kampanye dalam memperkenalkan kesadaran membayar pajak yang dimana kegiatan tersebut  dilakukan tersruktur, terarah dan terpadu kepada setiap jenjang mulai dari SD, SMP dan juga SMA.

Baca: Peringati Hari Pahlawan, Edi Kamtono: Generasi Saat Ini Harus Mampu Menjaga NKRI

Kegiatan yang berlangsung di SMK PGRI PONTIANAK berlajalan dengan lancar dimana para pelajar dalam mengenal pajak sangat antusias.

Kegiatan tersebutpun semakin menarik ditambah kuis dan hadiah  bagi para siswa yang bisa menjawab pertanyaan

Rafael Tae sebagai ketua pelaksana mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik, makanya ketika kami diberi kepercayaan oleh pihak direktorat jendral pajak untuk membuat kegiatan kami langsung kerjakan.

Karna pajak itu tidak hanya pada saat sudah bekerja saja baru tau, tetapi mulai diperkenalkan sejak dini bagi teman teman pelajar, sehingga harapan sesudah memiliki penghasilan dan bekerja merka sudah tertanam bahwa sadar bayar pajak itu menjadi penting

Oscar Rynandi Andjioe, SE,M.Si,Akt,CA,  ketua tax center akademi perpajakan Pontianak mengucapkan terimakasih kepada direktorat jendral pajak wilayah kalbar, terutama kepada bapak Slamet susantyo selaku kepala kanwil DJP kalbar, dan juga kepada kahumas DJP kanwil kalbar  ibu sri rahayu   murtiningsih atas kepercayaan kepada tax center  akademi perpajakan dalam melaksanakan pajak bertutur di SMK PGRI Pontianak. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved