Liga 1 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs PSM Makassar, LIVE STREAMING INDOSIAR

Liga 1 Terkini - Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs PSM Makassar, LIVE STREAMING INDOSIAR

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs PSM Makassar, LIVE STREAMING INDOSIAR
Kolase Tribunnews.com
Persebaya Surabaya vs PSM Makassar pada pekan 30 Liga 1 Indonesia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Persebaya akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/18).

Persebaya dalam motivasi tinggi untuk memberikan kemenangan sebagai hadiah hari pahlawan yang jatuh tiap tangal 10 November. 

”Besok hari pahlawan, 10 November,” kata Djanur soal keistimewaan pertandingan melawan PSM dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi Persebaya pada Jumat (9/11/18).

”Dulu pejuang-pejuang Surabaya bertaruh nyawa untuk kota dan negara tercinta. Sudah sepatutnya, kini, pemain-pemain Persebaya berjuang layaknya pahlawan untuk memberi kado kemenangan untuk kota tercinta ini layaknya para pejuang,” lanjut Djanur.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Liga 1 Hari Ini, Persebaya Vs PSM Makassar & Persija Vs PS Tira

Baca: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Usai Kalah dari Singapura

Baca: LIVE STREAMING Daud Yordan Vs Anthony Crolla, Pertarungan Seru LIVE INews Jam 03.00 WIB

Baca: Persebaya Vs PSM di Indosiar (LIVE), Big Match Liga 1 Calon Juara dan Ancaman Degradasi

”Bagi kami para pemain, Hari Pahlawan juga sesuatu yang istimewa. Kami ingin mempersembahkan kado kemenangan untuk Kota Surabaya,” tukas defender Persebaya M. Syaifuddin dikutip Tribunnews.com dari halaman resmi klub.

Persebaya dipastikan turun dengan skuat terbaik mereka, termasuk striker andalan, David Da Silva yang sudah sembuh dari cidera.

”Ada juga David da Silva yang sudah bergabung latihan kemarin. Namun, apakah dia masuk line-up, akan kami putuskan nanti sore setelah official training," ungkap Djanur.

Persebaya mengincar poin penuh ketika menghadapi PSM untuk lepas dari ancaman degradasi.

Sedangkan bagi PSM sendiri, laskar Juku Eja membawa 19 pemain terbaik menghadapi Persebaya, nama-nama pemain seperti Ferdinand Sinaga, Wiljan Pluim dan Guy Junior masuk dalam skuat arahan Rene Albert.

PSM tidak akan diperkuat beberapa pemain inti, dua diantaranya karena akumulasi kartu kuning Marc Klok dan Asnawi Mangkualam.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved