Usai Laksanakan Agenda Tahunan Pemerintah, Ketapang Expo 2018 Resmi Ditutup

Event tahunan Ketapang Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Pemda Ketapang dan diikuti oleh peserta baik dari instansi pemerintah

Usai Laksanakan Agenda Tahunan Pemerintah, Ketapang Expo 2018 Resmi Ditutup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Panggung utama Ketapang Expo 2018, pada penutupan Ketapang Expo 2018 tadi malam. Kamis (08/11). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Event tahunan Ketapang Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Pemda Ketapang dan diikuti oleh peserta baik dari instansi pemerintah, perusahaan, serta masyarakat dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang. Pada Kamis (08/11/2018) malam resmi ditutup.

Event yang diselenggarakan bersebelahan Pendopo Bupati Ketapang tersebut, berhasil menjadi magnet hiburan bagi warga Ketapang selama event tersebut dibuka pada Jumat (2/11/2018) lalu.

Baca: Hadirkan Kesan Istimewa di Kamar Mandi Berkat Koleksi Aksesori Waterplus Terbaru di Studio Bangunan

Pada acara penutupan malam tadi hadir langsung Bupati Ketapang Martin Rantan, SH. M. Sos. Kapolres Ketapang, Komandan Kodim 1203 Ketapang, Pejabat Pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, serta tamu undangan lainnya.

Selain dihibur dengan berbagai hiburan seperti musik, kuliner, serta pentas seni lainnya. Pada acara penutupan Ketapang Expo 2018 tadi malam juga disertai pembagian piala dan hadiah untuk pemenang lomba stand terbaik, kostum terbaik, dan lomba senam syantik.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved