Sambut Hari Pahlawan, Warga Binaan Rutan Sanggau Bersihkan Makam Pahlawan

Dalam rangka menyambut hari pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2018. warga binaan Rutan Klas B Sanggau melaksanakan kegiatan kebersihan makam pahlaw

Sambut Hari Pahlawan, Warga Binaan Rutan Sanggau Bersihkan Makam Pahlawan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga binaan Rutan Klas B Sanggau saat melaksanakan kegiatan kebersihan makam pahlawan patriot bangsa kabupaten Sanggau di Jl Jenderal Sudirman, kelurahan Bunut, kecamatan Kapuas, Jumat (9/11). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka menyambut hari pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2018. warga binaan Rutan Klas B Sanggau melaksanakan kegiatan kebersihan makam pahlawan patriot bangsa kabupaten Sanggau di Jl Jenderal Sudirman, kelurahan Bunut, kecamatan Kapuas, Jumat (9/11/2018).

“Ada 10 orang warga binaan yang diturunkan untuk melaksanakan kegiatan kebersihan. Mereka dari kasus pencurian buah sawit dan pidana umum, mereka juga dikawal empat orang petugas Rutan, ” kata Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Isnawan, Jumat (9/11).

Baca: Ingin Menikah Muda, Ini Saran Dari Psikolog Rika Indarti

Isnawan menjelaskan, sebagai pembina, kami berharap warga binaan mendapatkan pemahaman tentang jasa-jasa pahlawan yang gugur membela bangsa.

“Sehingga nilai-nilai kepahlwanan dapat diingat oleh mereka, supaya dapat menjalani kehidupan sosial kelak selepas dari rutan Sanggau, ” ujarnya.

Ia juga berpesan, dalam rangka memepringati hari pahlawan ini, mari berikanlah kesempatan narapidana untuk bersosialisasi dengan masyarakat umum.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved