PSSI Kalbar Tes Fisik dan Mental Wasit Sebelum Pimpin Laga Porprov

Asprov PSSI Kalimantan Barat serius untuk mensukseskan jalanya pertandingan Cabor sepak bola Porprov 2018

PSSI Kalbar Tes Fisik dan Mental Wasit Sebelum Pimpin Laga Porprov
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Para perangkat pertandingan wasit menjalani tes fisik dan mental sebelum memimpin pertandingan Porprov beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asprov PSSI Kalimantan Barat serius untuk mensukseskan jalanya pertandingan Cabor sepak bola Porprov 2018 dengan melakukan pemeriksaan atau tes fisik dan mental bagi perangkat pertandingan.

Ketua PSSI Kalbar Setyo Gunawan memastikan perangkat pertandingan sudah siap menjalankan tugasnya di Porprov.

Asprov PSSI Kalbar menyiapkan 20 wasit sepak bola dan 14 wasit untuk futsal.

"Kami persiapkan wasit yang benar-benar siap untuk memimpin pertandingan cabor sepak bola dan futsal. Bahkan untuk wasit yang akan memimpin cabor sepak bola, sudah dipersiapkan sejak 4 November 2018 yang lalu dimana para wasit di test kesiapan fisik dan mental sebelum memimpin jalannya pertandingan cabor sepak bola Porprov," kata Setyo Jumat (9/11/2018).

Baca: Rayakan Ulang Tahun Asisten Rumah Tangganya, Baju Ashanty Jadi Sorotan!

Dia memastikan perangkat pertandingan ini menjadi satu di antara elemen penting agar Cabor sepak bola di Porprov sukses digelar.

"Jadi kami mempersiapkan perangkat pertandingan yang memenuhi kriteria yang digariskan. Para wasit sudah di test fisik oleh para instruktur yang telah ditunjuk Asprov PSSI Kalbar," ujarnya

Pihaknya berharap Cabor sepak bola dan sepak bola sebagai cabor yang populer dan digemari masyarakat oleh karena itu event Porprov mesti berkualitas baik sisi permainan maupun perangkat pertandingan.

"Saya selaku ketua Asprov PSSI Kalbar berharap cabor sepak bola dan futsal menyajikan pertandingan yang bermutu, penuh sportivitas dan tentu yang tidak kalah penting adalah menjaga fair play," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved