Muncul di 2019, Varian Warna Terbaru Kawasaki W175 Tak Naik Harga

JKanar gembira agaknya kembaliberhembus menghampiri para peminat sepeda motor 'bertampang' retro klasik.

Muncul di 2019, Varian Warna Terbaru Kawasaki W175 Tak Naik Harga
KOMPAS COM
Unit  Kawasaki W175. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kembali berhembus menghampiri para peminat sepeda motor 'bertampang' retro klasik. 

Kawasaki lewat W175, menjawab selera tersebut dengan berikan pilihan warna dan striping baru.

Kelir dari warna dan striping baru tersebut, yaitu storm cloud blue dan hitam serta silver. Tampilan baru ini diharapkan benar-benar pertegas kesan klasik pada unit motor andalan Kawasaki di segmen  sepeda motor retro ini.

"Kami menghadirkan warna itu yang identik dengan nuansa klasik. Membuat W175 semakin kuat image retronya," ujar Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam siaran resmi,  sebagaimana laporan yang diturunkan Kompas.com padaJumat (9/11/2018).

Baca: Sukses Gelar Konser di Indonesia, Ternya Ini Permintaan Unik Gun and Roses

Warna hitam dan silveri itu, kini punya aksen garis yang simple dan elegan. Sementara putih, tetap hadir sebagai  edisi isi standar, yakni tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor pearl white atau putih mutiara.

Hanya saja , konsumen yang  berminat mengandangkan  Kawasaki W175 varian warna baru ini, agaknya harus sedikit bersabar. Sebab, jika tak ada halangan, rencananya varian warna teranyar  ini baru tersedia di diler pada pertengahan bulan ini.

Kabar baiknya,  Kawasaki  disebut tak berencana menaikkan harga. Sehingga meskipun rilis pada 2019 nanti, harganya  diperkirakan akan tetap bersahabat.

Satu unitnya, motor bergenre klasik ini masih dibanderol Rp 29,8 jutaan ntuk versi standar.  Sedangkan tipe special edition , di kisaran  harga Rp 31 jutaan (harga on the road DKI Jakarta).

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved