Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono Jalan Sehat di Kota Sekadau

Banyaknya moda transportasi serta semakin tingginya tuntutan pekerjaan membuat sebagian orang enggan untuk melakukan aktivitas olahraga jalan kaki.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono Jalan Sehat di Kota Sekadau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pagi tadi, Selasa (6/11/2018), usai melaksanakan giat Safari Subuh, Kapolda Kalbar berolahraga jalan sehat di kota Sekadau, mengambil rute start dari Bank Kalbar - Jl. Irian - tepian sungai Kapuas -Keraton - Jalan Pam - Jl. Sintang dan berakhir di komplek pasar baru Sekadau. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Banyaknya moda transportasi serta semakin tingginya tuntutan pekerjaan membuat sebagian orang enggan untuk melakukan aktivitas olahraga jalan kaki.

Namun tidak bagi Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H. Di sela kesibukan yang padat dalam kunjungannya di Kabupaten Sekadau, pejabat Kepolisian nomor satu di Kalimantan Barat ini meluangkan waktu untuk berolahraga jalan sehat 

berdasarkan rilis Humas Polres Sekadau Brigadir Aji, pagi tadi, Selasa (6/11/2018), usai melaksanakan giat Safari Subuh, Kapolda Kalbar berolahraga jalan sehat di kota Sekadau, mengambil rute start dari Bank Kalbar - Jl. Irian - tepian sungai Kapuas -Keraton - Jalan Pam - Jl. Sintang dan berakhir di komplek pasar baru Sekadau.

Baca: Pekan Peduli Orangutan 2018, Memaknai Nilai Penting Orangutan Untuk Hindari Kepunahan

Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Wakapolres Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK, Kepala Bank Kalbar Sekadau Niz'am, Kabag Ops Kompol Habib Turhiba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Sekadau Hilir, dan para Bintara remaja Polres Sekadau juga turut mendampingi Kapolda Kalbar.

Dalam jalan sehat ini, Kapolda menyusuri pusat keramaian kota Sekadau serta masuk ke jalan pemukiman penduduk, untuk berolahraga menikmati suasana pagi sekaligus mengenal karakteristik kota Sekadau. Di barisan belakang, para bintara Remaja Polres Sekadau mengikuti sembari menyanyikan yel-yel kepolisian.

Menurut Kapolda, hidup sehat tentunya tidak diperoleh secara otomatis tetapi harus melalui proses dan sistematis dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga sampai ke lingkungan masyarakat yang lebih besar.

"Oleh karena itu jalan santai ini dapat dijadikan momentum kita bersama untuk saling berkomunikasi satu sama lainnya, bersama-sama kita jaga kondusifitas agar Kalimantan Barat dapat menjadi salah satu ikon nasional sebagai salah satu daerah teraman yang unggul dan kompetitif," tutur Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved