Antisipasi Tindak Kejahatan Tim Piket SPKT Regu 3 Polsek Sejangkung Tingkatkan Patroli

Dalam rangka memberikan rasa aman dan tenteram di tengah-tengah masyarakat, Anggota Polsek Sejangkung meningkatkan kegiatan patroli sambang

Antisipasi Tindak Kejahatan Tim Piket SPKT Regu 3 Polsek Sejangkung Tingkatkan Patroli
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Sejangkung meningkatkan kegiatan patroli sambang secara rutin dari Desa ke Desa.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam rangka memberikan rasa aman dan tenteram di tengah-tengah masyarakat, Anggota Polsek Sejangkung meningkatkan kegiatan patroli sambang secara rutin dari Desa ke Desa, Kamis (8/11/2018).

Sebagaimana diketahui, kegiatan patroli itu bukan hanya sekedar rutinitas sehari-hari. Tetapi sebagai bentuk pencegahan tindak kejahatan, karena dengan kehadiran anggota kepolisian akan membuat pelaku tindak kejahatan berpikir ulang untuk melakukan tindak kejahatan tersebut.

Baca: Pajak Walet Capai Miliaran Rupiah, Bapenda Harap Pemilik Rumah Walet Bayar Pajak

Dari rilis yang diterima, Untuk kali ini sasaran patroli anggota Polsek Sejangkung adalah Desa Parit Raja Dusun Kawakan. Yang mana mayoritas masyarakatnya adalah petani dan pekerja perkebunan.

Karena di pagi hari banyak masyarakat yang meninggalkan rumah mereka untuk berkebun dan berladang. Maka pada saat rumah dalam keadaan kosong para pelaku tindak kejahatan terutama pencurian mempunyai kesempatan yang besar untuk melancarkan aksinya.

Oleh karenanya, untuk mengingatkan bahaya kejadian tersebut Kapolsek Sejangkung IPDA Agus Ganjar melalui Tim piket SPKT regu 3 Polsek Sejangkung, Tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved