Berita Video

UST Reborn Asal Sanggau Juarai 2nd Anniversarry LAFS Championship di Turnamen Futsal Antar Pelajar

UST Reborn asal Sanggau akhirnya keluar sebagai juara pada ajang open turnamen futsal championship antar pelajar

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - UST Reborn asal Sanggau akhirnya keluar sebagai juara pada ajang open turnamen futsal championship antar pelajar, dalam rangka 2nd Anniversarry Lintas Antar Fans Club (LAFS) Sekadau.

UST Reborn memastikan gelar juara usai menaklukkan Gelora FS asal Sintang dengan skor tipis 5-4, pada partai final yang digelar di lapangan futsal Gemilang, Jl. Abdurahman Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (7/11) malam.

Meski unggul 4-0 pada babak pertama, UST Reborn mendapat perlawanan yang alot pada babak kedua oleh Gelora FC, yang mampu menjaringkan sebanyak 3 gol berturut-turut, hingga skor menjadi 4-3.

Defisit satu gol, Gelora terus melakukan serangan terhadap pertahanan UST Reborn. Karena terlalu asyik menyerang, Gelora akhirnya kembali kebobolan dan menjadikan skor 5-3.

Baca: Kadisdik Kayong Utara Berikan Penjelasan Terkait Kekurangan 489 Guru PNS

Meksi demikian, semangat Gelora FC terus bertambah untuk merambah gol. Sehingga pada waktu normal sisa satu menit, Gelora FC hanya mampu menambah 1 gol ke gawang UST Reborn.

Hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta, dan Gelora FC harus mengakui kehebatan UST Reborn yang akhirnya keluar sebagai juara 1.

Dari perolehan juara 1, UST Reborn berhak membawa pulang piala, piagam dan juga uang tunai sebagai hadiah sejumlah Rp 2.5 Juta.

Saksikan euforia perayaan kemenangan UST Reborn Sanggau pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved