Liga 1 Indonesia

Persib Terkini - Jaga Asa Juara Liga 1 2018, Kemenangan Harga Mati di Duel El Clasico

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mematok kemenangan saat timnya menghadapi PSMS Medan dalam laga bertajuk el clasico Indonesia

Persib Terkini - Jaga Asa Juara Liga 1 2018, Kemenangan Harga Mati di Duel El Clasico
Instagram/@psmsonline
PSMS Medan Vs Persib Bandung 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mematok kemenangan saat timnya menghadapi PSMS Medan dalam laga bertajuk el clasico Indonesia.

Persib Bandung akan menjamu PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018).

Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku optimistis akan kembali menuai angka penuh pada laga pekan ke-30 melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018 besok.

Baca: LIGA 1 Terkini - Klasemen & Jadwal Terbaru Liga 1 2018, Persib Bandung Dijalur Kemenangan

Baca: LIGA 2 Terkini - Klasemen & Jadwal Babak 8 Besar Liga 2, Big Match Kalteng Putra Vs PSMP Mojokerto

Baca: LIVE STREAMING Juventus Vs Man United UEFA Youth League! Sedang Berlangsung

Berbekal persiapan yang matang, Gomez menyatakan dengan tegas bahwa timnya siap mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini. 

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujarnya dikutip TribunPontianak.co.id dari laman resmi Persib Bandung. 

Meski tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Oh Inkyun, Gomez mengungkapkan telah menyiapkan skema pengganti. 

“Kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, Dedi, Febri, Inkyun. Kami juga punya pemain bagus lainnya untuk besok,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Argentina itu kembali menegaskan tak ingin memikirkan tim pesaing dalam soal perebutan gelar juara. 

“Karena target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Steb by step,” ujar Gomez mengakhiri pembicaraan.

Mario Gomez kembali bertekad membawa kemenangan bagi timnya saat laga kandang versus PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018 besok.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved