Ketua KONI Apresiasi perhatian Pemkab Kubu Raya

"Kami sangat apresiasi perhatian pemkab dalam mendukung perkembangan olah raga di Kubu Raya. Termasuk kehidupan Atlet...,"

Ketua KONI Apresiasi perhatian Pemkab Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Kontingen Atlet Kubu Raya bersiap menghadapi Porprov yang akan di gelar di Pontianak, Kamis (8/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ketua KONI Kabupaten Kubu Raya, Ya’kub, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang dinilainya memberikan perhatian penuh kepada pembinaan olahraga daerah.

Hal itu, menurutnya, ditandai dengan adanya penganggaran sehingga KONI Kabupaten Kubu Raya dapat memberangkatkan atlet mengikuti ajang Porprov XII tahun 2018 di Pontianak.

"Kami sangat apresiasi perhatian pemkab dalam mendukung perkembangan olah raga di Kubu Raya. Termasuk kehidupan Atlet, misalnya atlet juara dunia hapkido asal Kubu Raya, Devi Safitri, yang diterima menjadi anggota TNI Angkatan Darat berkat rekomendasi Bupati Kubu Raya," ujarnya.

Baca: Siap Ikuti Porprov, Atlet Kubu Raya Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kubu Raya

Baca: Hermanus Lepas Kontingen Atlet Kubu Raya

Menurutnya pemerintah daerah yang telah melakukan koordinasi bersama pihak-pihak terkait, maka juara dunia hapkido Devi Safitri dapat diterima masuk di jajaran TNI Angkatan Darat. Ia berharap perhatian seperti ini dapat terus berlanjut hingga tahun-tahun mendatang.

"Mudah-mudahan ke depan pemerintah daerah terus memperhatikan atlet-atlet berprestasi lainnya sehingga mereka benar-benar fokus terhadap olahraga yang ditekuni. Karena bagaimanapun prestasi yang mereka raih untuk kebanggan kabupaten kubu raya juga," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved