Diikuti Pejabat Eselon Kapuas Hulu, Sekda Buka Kegiatan Penilaian Potensi dan Kompetensi

Kegiatan tersebut diikuti oleh 7 orang peserta Eselan 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dan Humas Setda Kapuas Hulu.

Diikuti Pejabat Eselon Kapuas Hulu, Sekda Buka Kegiatan Penilaian Potensi dan Kompetensi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Foto bersama kegiatan penilaian potensi dan kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2018, di Aula Graha Korpri Putussibau, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Sukri membuka langsung kegiatan penilaian potensi dan kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2018, di Aula Graha Korpri Putussibau, Kamis (8/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut yaitu, Kepala Kantor Regional V BKN dan Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani, dan serta para undangan lainnya.

Baca: Satpol PP Kapuas Hulu Bentuk Masyarakat Peduli Api, Ini Tujuannya

Baca: Wabup Aloysius Lepas Kontingan Kabupaten Sekadau Ikuti Porprov ke XII

Dalam kata sambutan Sekda Kapuas Hulu Muhammad Sukri menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat potensi atau talenta, yang dimiliki para pejabat di lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Acara tersebut juga dalam rangka mewujudkan dan mendukung pemerintah daerah Kapuas Hulu, yang amanah dan efektif serta profesional," ujarnya saat memberikan katasambutan serta membuka acara tersebut.

Sekda juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini akan tersedianya database kompetensi pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Jabatan tingkat tinggi, merupakan jabatan strategis dalam mendukung birokrasi progresif, responsif dan partisipatif melalui tugas pelayanan publik, serta tugas pemerintah yang diembannya," ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 7 orang peserta Eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dan Humas Setda Kapuas Hulu

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved