PMII Kalbar Roadshow Lakukan Pelantikan Sejumlah Pengurus Cabang di Kalbar, Diantaranya Ketapang

Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kalimantan Barat (PKC PMII) melaksanakan Road Show Pelantikan

PMII Kalbar Roadshow Lakukan Pelantikan Sejumlah Pengurus Cabang di Kalbar, Diantaranya Ketapang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelantikan PC PMII Kabupaten Ketapang 

Citizen Reporter

Biro Pers dan Media PKC PMII Kalbar

Rofik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kalimantan Barat (PKC PMII) melaksanakan Road Show Pelantikan Cabang-cabang pada 02 - 06 November 2018, ada sekitar 5 cabang yang telah dilantik, di mulai dari PC. PMII Kubu Raya - PC. PMII Mempawah - PC. PMII Sambas - PC. PMII Ketapang dan PC. PMII Sintang.

Mussolli selaku Sekretaris Umum PKC PMII Kalbar menyampaikan bahwa ini memang menjadi rangkaian kerja PKC PMII Kalbar, agenda pelantikan tersebut sudah jauh-jauh hari kita siapkan sekitar 1 bulan kami sudah melayangkan surat ke PB PMII.

Pelantikan secara serentak ini merupakan arahan dari PB sendiri, biar lebih efektif dan efisien, tegasnya.

Baca: 6 Fakta Lagu Baru Girlband Twice, Kalahkan Rekor DDU-DU DDU-DU Milik BLACKPINK

Mussolli juga menambahkan bahwa Ketua Umum PKC PMII Kalbar berpesan agar sahabat-sahabat di daerah serius melaksanakan roda ke organisasian apalagi cabang-cabang yang sudah dilantik, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bekerja dengan tupoksi dan aturan main yang ada ditubuh PMII itu sendiri, fokus saja dengan daerahnya masing-masing, mulai dari level paling bawah (Rayon -Komisariat serta Cabang).

Ketua umum juga menyampaikan dengan dilantiknya cabang-cabang ini merupakan sebuah bukti bahwa kita serius dalam menata administratif, bahkan kita tidak mau dengar ada istilah cabang di anak tiri kan, dan sebagainya, tegasnya.

PKC PMII Kalbar sangat memberikan apresiasi kepada Sekretaris Jenderal Sabolah Al Kalambiy, Ketua Bidang Hubungan Internasional Gus Romzi Ahmad dan Ketua Bidang Keagamaan PB PMII Rachmatul Fitrah telah hadir langsung di Kalimantan Barat.

Kami juga berharap dengan hadirnya Pengurus PB PMII ini menjadi spirit tambahan bagi sahabat-sahabat di daerah, agar terus berpacu dalam melaksanakan amanahnya serta lebih kreativitas dalam melaksanakan kegiatan, paparnya.

Ketua umum juga menyampaikan segenap keluarga besar PKC PMII Kalbar mengucapkan selamat telah dilantik dan selamat berkhidmat, imbuh Mussoli. (*)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved