Ikut FSBM XII Kalbar di Sekadau, Kerupuk Basah di Stan Kapuas Hulu Laris Manis

Kita sediakan beberapa produk andalan seperti madu, ikan asin, dan yang selalu habis dan sampai antri itu adalah kerupuk basah.

Ikut FSBM XII Kalbar di Sekadau, Kerupuk Basah di Stan Kapuas Hulu Laris Manis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
Satu diantara pembeli produk yang tersedia di stan Kapuas Hulu, pada penyelenggaraan FSBM XII Kalbar di lapangan sepak bola EJ Lantu Sekadau, Rabu (7/11). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Sejumlah daerah yang hadir pada FSBM XII Kalbar di Sekadau, membuka stan dan menunjukkan serta menjual masing-masing produk andalan daerahnya. Satu diantaranya stand milik Kabupaten Kapuas Hulu yang selalu ramai dijunjungi.

Ada beberapa produk andalan Kapuas Hulu yang dijual, seperti madu hutan asli, ikan asin, dan yang paling banyak diburu oleh pembeli adalah makanan khas yakni kerupuk basah atau temet.

Baca: Edi Kamtono: Pembangunan Kota Pontianak Tak Terlepas Peran Masyarakat Bayar Pajak

"Kita sediakan beberapa produk andalan seperti madu, ikan asin, dan yang selalu habis dan sampai antri itu adalah kerupuk basah. Untuk madu saja kami bawa 50 stok, sekarang hanya tinggal 6 stok saja," ujar Muhammad Seban penjaga stand, yang juga pegawai Dinas Pariwisata Kapuas Hulu, ditemui Rabu (7/11) di lapangan sepak bola EJ Lantu.

Untuk itu, ia berencana akan memasok lagi beberapa produk yang sudah mulai habis, untuk dijual lagi selama penyelenggaraan FSBM XII ini.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved