Pileg 2019

Bawaslu Sekadau Lantik Ignasius Bambang Susilo Sebagai PAW Panwascam Nanga Taman

Saya minta anggota Panwascam yang baru dilantik segera menyesuaikan tugasnya di tempat tugasnya

Bawaslu Sekadau Lantik Ignasius Bambang Susilo Sebagai PAW Panwascam Nanga Taman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
Bawaslu Kabupaten Sekadau melaksanakan Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panwascam Nanga Taman, pada pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, yang dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Jl. Merdeka Timur, Rabu (7/11). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bawaslu Sekadau melaksanakan pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panwascam Nanga Taman pada Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, yang dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Jl. Merdeka Timur, Rabu (7/11).

Ketua Bawaslu Sekadau Nur Soleh mengatakan, pelantikan dilaksanakan berdasarkan Kep Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Nomor 157/K.BAWASLU-PROV-KB/HK.01.01/10/2018 tanggal 7 November 2018 tentang penetapan pemberhentian dan penggantian PAW Anggota Panwascam Nanga Taman, atas nama Ignasius Bambang Susilo. 

Baca: Heboh Penemuan Dua Mayat di Perairan Kendawangan, Satu Mayat sudah Tak Utuh

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji jabatan PAW sekaligus penandatangan berita acara sumpah janji PAW Panwascam Nanga Taman oleh Ketua Bawaslu Sekadau dan disaksikan oleh Rohaniawan.

Selanjutnya pembacaan dan penandatangan fakta Integritas oleh PAW Panwascam Nanga Taman yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Sekadau.

"Saya minta anggota Panwascam yang baru dilantik segera menyesuaikan tugasnya di tempat tugasnya. Dan selalu dan segera melaporkan apabila ada kendala dalam tugasnya di kecamatan kepada Bawaslu Kabupaten," ujar Nur Soleh. 

Nur Soleh juga meminta setiap kegiatan agar dibuat laporan dan selanjutnya dilakukan Monev, dituangkan dalam setiap rinci kegiatan dilaporannya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved