Peserta Antisias Ikut Even Vario Custom Clinic Yang Digagas Astra Motor Pontianak

Ia mengungkapkan, banyak hal-hal menarik yang didapatkannya dalam agenda ini.

Peserta Antisias Ikut Even Vario Custom Clinic Yang Digagas Astra Motor Pontianak
ISTIMEWA
Para peserta Vario Custom Clinic dari berbagai komunitas pengguna motor Honda di Kalbar, tampak antusias ikuti acara yang diselenggarakan Astra Motor Pontianak itu, beberapa waktu lalu

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Even Vario Custom Clinic mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini, tampak antusias selama mengikuti kegiatan Vario Custom Clinic.

Apresiasi ini satu di antaranya datang dari ketua Vario Ownner Club Pontianak, Eko. Bersama beberapa rekannya, ia turut hadir dalam event yang diselenggarakan Astra Motor Pontianak di atrium Transmart Ayani Kubu Raya, Minggu (03/11/2018) ini.

“Ini merupakan kegiatan yang menarik," ujarnya, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (06/11/2018).

Baca: Timsel Harap Calon Komisioner KPU yang Lolos 10 Besar Persiapkan Diri Hadapi FPT

Ia mengungkapkan, banyak hal-hal menarik yang didapatkannya dalam agenda ini.

Selain teknik, ide dan inspirasi modifikasi motor Honda Vario, event ini juga menjadi ajang silaturahim antar peserta yang datang dari berbagai komunitas pengguna sepeda motor Honda di Kalbar.

Apalagi, rangkaian agenda yang disusun juga terbilang menarik. "Selain rolling city, kami juga bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved