Citizen Reporter

Kontingen Sanggau Siap Mendulang Prestasi Pada Porprov 2018

“Dan jika ada kendala maupun persoalan agar dikomunikasikan dengan koordinator cabornya masing-masing ataupun pihak panitia, ” ujarnya.

Kontingen Sanggau Siap Mendulang Prestasi Pada Porprov 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Sekda Sanggau, AL Leysandri didampingi Forkopimda Sanggau, OPD Sanggau saat bersalaman dengan para atlit diacara pelepasan kontingen Porprov Sanggau, Pelepasan berlangsung di GPU Sanggau, Senin (5/11/2018). 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Sukardi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Bupati Sanggau yang diwakili Sekda Sanggau AL Leysandri melepas keberangkatan 529 Orang Kontingen Kabupaten Sanggau untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII yang dihelat pada 10 sampai 24 November tahun 2018 di Kota Pontianak. Pelepasan berlangsung di GPU Sanggau, Senin (5/11).

Sekda Sanggau, AL Leysandri berharap agar kontingen Sanggau selalu kompak, mempunyai semangat juang yang tinggi dan dapat mendulang prestasi, terlebih kontingen Sanggau diharapkan tetap menjaga kesehatannya.

Baca: Jadi Ajang Lahirkan Pesilat Kalbar, Suronto Beri Motivasi Pesilat Jelang Porprov

Baca: 69 Medali Pencak Silat Porprov Siap Diperebutkan

“Dan jika ada kendala maupun persoalan agar dikomunikasikan dengan koordinator cabornya masing-masing ataupun pihak panitia, ” ujarnya.

Berkaitan dengan bonus bagi atlit yang meraih prestasi, Sekda mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menyebutkan secara pasti namun ada dan paling tidak bonus untuk Porprov kali ini sedikit lebih besar dibandingkan Porprov empat tahun silam.

“Untuk itulah, ayo para atlit Sanggau raihlah prestasi dan ukirlah sejarah dibidang olahraga dibumi daranante, ” ujarnya.

Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim melaporkan bahwa jumlah Kontingen kabupaten Sanggau sebanyak 529 orang yang terdiri dari 342 atlit, 121 orang official dan 66 orang panitia pelaksana dan sebanyak 30 cabang olahraga termasuk satu cabang eksebisi yaitu golf yang diikuti oleh atlit sanggau.

“Kemudian target mendali emas yang di tetapkan oleh kontingen kabupaten sanggau adalah sebanyak 40 mendali emas, 2 perak dan 6 perunggu yang bersumber dari 23 cabang olahraga, dengan slogan. kerja bersama, raih prestasi, mengukir sejarah. dimana slogan tersebut tertulis di logo yang terdapat pada seragam kontingen, ” ujarnya.

Meskipun kegiatan Porprov berlangsung dari tanggal 10 sampai 24 November 2018, namun pembukaan secara resmi akan dilaksanakan pada sabtu (17/11) di stadion Sutan Syarif Abdurahman Pontianak oleh Gubernur Kalbar.

Hadir diacara pelepasan kontingen, Dandim 1204/Sanggau, Kapolres Sanggau, Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau, Kadis Porapar, Kadis Kesehatan, Sekretaris Dikbud, Mantan Ketua KONI, Para Pengcab dan Para Atlit yang begitu antusiasnya. .

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved