Xiaomi Gelar Kontes Fotografi Berhadiah Total Lebih dari Rp 700 Juta, Berikut Cara Mengaksesnya

Xiaomi kembali menggelar kontes fotografi bertaraf internasionalnya. Event yang dinamai Xiaomi Photography Challenge

Xiaomi Gelar Kontes Fotografi Berhadiah Total Lebih dari Rp 700 Juta, Berikut Cara Mengaksesnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Tampilan muka di layar smartphone laman kompetisi foto yang diselenggarakan Xiaomi, Xiaomi Photography Challenge, Senin (05/11/2018). Ada hadiah uang tunai total senilai 50 ribu USD untuk pemenang kompetisi ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Xiaomi kembali menggelar kontes fotografi bertaraf internasionalnya. Event yang dinamai  Xiaomi Photography Challenge, menawarkan hadiah yang terbilang fantastis.

Hal ini terungkap sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, pada Senin (05/11/2018). Dalam rilis tersebut, diungkapkan bahwa Xiaomi menyiapkan hadiah uang tunai total senilai 50 ribu USD (dollar Amerika Serikat).

Dengan kurs rupiah saat ini di kisaran Rp 14.900,- an, jika dikonversi ke rupiah, maka totalnya lebih kurang Rp 745 jutaan. Angka yang terbilang cukup menarik bukan?.

Baca: Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini Senin 5 November: Penentuan Pemuncak Klasemen Liga 2

Event Xiaomi Photography Challenge seri ke dua ini sendiri dimulai dari 25 Oktober 2018 lalu. Adapun penyertaan foto yang hendak dikompetisikan, akan berakhir pada 23 November 2018 nanti.

Lantas bagaimana cara pendaftarannya?. Xiaomi, menyiapkan kanal khusus untuk kompetisi ini, yang bisa diakses langsung oleh setiap calon peserta di situs Xiaomi, https://event.mi.com.

Tertarik?. Selamat mencoba.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved