Tahun Lalu, Pemenang Kontes Foto Xiaomi Bisa Bawa Pulang Uang Lebih dari Rp 400 Juta

Uang tunai senilai 50 ribu USD (dollar Amerika Serikat) yang disiapkan Xiaomi dalam menggelontorkan event kontes foto bertajuk The Xiaomi Photography

Tahun Lalu, Pemenang Kontes Foto Xiaomi Bisa Bawa Pulang Uang Lebih dari Rp 400 Juta
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Tampilan muka di layar smartphone laman kompetisi foto yang diselenggarakan Xiaomi, Xiaomi Photography Challenge, Senin (05/11/2018). Ada hadiah uang tunai total senilai 50 ribu USD untuk pemenang kompetisi ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada uang tunai senilai 50 ribu USD (dollar Amerika Serikat) yang disiapkan Xiaomi dalam menggelontorkan event kontes foto bertajuk The Xiaomi Photography Challenge seri ke dua tahun ini.

Jumlah itu, jika dirupiahkan, setara dengan Rp 475 jutaan (kurs hari ini Rp 14.900-an / USD) dari event bertema "Ordinary | Extraordinary" ini.

Jumlah uang sebanyak itu, ternyata relatif cukup besar, menyusul event serupa yang digelar Xiaomi pada tahun sebelumnya.

Baca: Pencanangan Kampu KB di Kubu Raya Merata di 9 Kecamatan

Di mana Xiaomi Photography Challenge pertama yang diadakan pada 2017 lalu, pemenang tertinggi bisa memboyong uang tunai sebesar USD 30.000, atau setara dengan Rp 447 jutaan.

Hal ini terungkap sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, pada Senin (05/11/2018). Dalam rilis tersebut, diungkapkan bahwa event kontes fotografi pertama Xiaomi itu, diikuti lebih dari 13.000 peserta dari seluruh dunia. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved