Bawaslu Kalbar Imbau Peserta Pemilu Tertib Pasang APK

"Ya intinya silahkan dipasang di lokasi yang telah ditetapkan, jangan lokasi yang dilarang, fasilitas kesehatan dan fasilitas umum...,"

Bawaslu Kalbar Imbau Peserta Pemilu Tertib Pasang APK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Kordiv Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kalbar, Faisal Riza 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kalbar Faisal Riza mengharapkan kepada seluruh peserta pemilu dapat dengat tertib memasang APK yang difasilitasi oleh KPU untuk menunjukkan citra diri kepada masyarakat.

"Ya intinya silahkan dipasang di lokasi yang telah ditetapkan, jangan lokasi yang dilarang, fasilitas kesehatan dan fasilitas umum, serta fasilatas penididikan," ujarnya kepada Tribun, Senin (5/11/2018)

Baca: Berikut Ini Jumlah Penambahan APK yang Diperbolehkan Oleh KPU

Baca: KPU Kota Pontianak Mulai Distribusikan Alat Peraga Kampanye

Ia menegaskan APK yang telah terpasang jika diketahui dirusak oleh seseorang atau oknum kelompok tertentu akan dikenakan sanksi pidana. Hal tersebut telah diatur dalam UU 7 tahun 2017 tentang pemilu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut mengawasi jika melihat kejadian perusakan APK silahkan laporkan kepada petugas panwaslu di Kecamatan atau Bawaslu Kabupaten/ Kota di Kalbar," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved