Mewah dan Berteknologi Canggih, Berikut Detail Kerja Honda All New Honda PCX Hybrid

dealer sepeda motor Honda di Kalbar itupun memperkenalkan varian terbaru skuter matik (skutik) premium andalannya, All New Honda PCX Hybrid.

Mewah dan Berteknologi Canggih, Berikut Detail Kerja Honda All New Honda PCX Hybrid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
All New Honda PCX Hybrid diperkenalkan Astra Motor Pontianak kepada publik Kalbar, lewat serangkaian agenda di Transmart Ayani Kubu Raya, Sabtu (03/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak memperlebar pilihan konsumen di Kalbar untuk sepeda motor.

Tak tanggung-tanggung, dealer sepeda motor Honda di Kalbar itupun memperkenalkan varian terbaru skuter matik (skutik) premium andalannya, All New Honda PCX Hybrid.

Unitnya pun lantas diperkenalkan lewat serangkaian agenda launching yang dilaksanakan di Transmart Ayani Kubu Raya, Sabtu (03/11/2018). Para petinggi Astra Motor Pontianak macam Marketing Manager, Suryanto Wirawan, dan beberapa personel lainnya, tampak hadir dalam agenda yang turut mempertemukan awak media dan blogger itu.

Suryanto Wirawan menjelaskan, penyematan teknologi hybrid pada unit sepeda motor ini, lantas menjadikannya skutik premium dengan teknologi paling mutakhir. Bahkan juga sekaligus yang paling canggih yang diproduksi langsung di pabrik Astra Honda Motor (AHM)

Skutik hybrid ini, menurutnya, hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan sekaligus tampilan mewah. Kombinasi atribut - atribut itu, bakal membuatnya menjadi kendaraan yang menawarkan rasa bangga sekaligus rasa bangga saat berkendara.

Lebih lanjut, teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

All New Honda PCX Hybrid juga disiapkan dengan beberapa pilihan mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Untuk mode dengan huruf D atau drive mode, pengguna dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar. Ini juga merupakan mode standar saat motor dinyalakan.

Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System, untuk bisa mendapatkan performa tenaga sama seperti mode D.

Memang, jika dibandingkan dengan varian All New Honda PCX lainnya, tak ada perbedaan mencolok soal  tampilan luarnya. Namun, dengan penyematan teknologi hybrid, pengguna akan mendapatkan semburan tenaga yang lebih optimal, dengan konsumsi bahan bakar lebih minimal.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved