Meski CBU, Astra Motor Pontianak Yakinkan Aftersales All New Honda PCX Hybrid Tetap Prima

Astra Motor memboyong All New Honda PCX Hybrid dari Thailand untuk kemudian dipasarkan di pasar otomotif tanah air.

Meski CBU, Astra Motor Pontianak Yakinkan Aftersales All New Honda PCX Hybrid Tetap Prima
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
All New Honda PCX Hybrid diperkenalkan Astra Motor Pontianak kepada publik Kalbar, lewat serangkaian agenda di Transmart Ayani Kubu Raya, Sabtu (03/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor memboyong All New Honda PCX Hybrid dari Thailand untuk kemudian dipasarkan di pasar otomotif tanah air.

Dengan demikian membuat skuter matik premium satu ini masuk dalam jajaran sepeda motor Honda CBU di Indonesia.

Technical Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Harry Susilo, memastikan bahwa statusnya sebagai sepeda motor premium CBU, tak lantas menjadi satu kendala.

Terutama terhadap kekhawatiran terkait layanan aftersales -nya, seperti servis berkala dan juga kesediaan sparepart-nya.

Bahkan, katanya, pihaknya sudah menyiapkan outlet khusus untuk penanganan layanan aftersales All New Honda PCX Hybrid bagi konsumen di Kalbar.

"PCX itu semua bengkel kami sebenarnya bisa terima. Tapi untuk tipe Hybrid, layanan aftersales-nya disiapkan secara khusus di Astra Pattimura Pontianak," ujarnya, Sabtu (03/11/2018).

Dengan demikian, katanya, kekhawatiran terkait aftersales unit All New Honda PCX Hybrid bisa direduksi. Bahkan dengan kepastian layanan prima terhadap unit setelah dibeli nantinya.

Konsumen pembeli unit All New Honda PCX Hybrid bisa langsung menuju ke outlet servis yang berlokasi di Jalan Pattimura, Pontianak itu.

Lantas bagaimana dengan pembeli di luar Pontianak?. Ia juga mengatakan bahwa konsumen tak perlu khawatir, lantaran pihaknya menyediakan call center yang bisa diakses bilamana dalam satu waktu terdapat masalah terhadap unit skutik premium itu.

"Jaringan kami juga banyak. Tinggal menghubungi call center-nya aja. Jadi nanti kalaupun ada kendala, apakah nanti montir yang dikirim ke lokasi, ataupun unitnya dibawa ke Astra Motor Pattimura, penanganannya bisa cepat," sambungnya.

Unitnya All New Honda PCX Hybrid sendiri  diperkenalkan kepada publik Kalbar lewat serangkaian agenda launching, di Transmart Ayani Kubu Raya, Sabtu (03/11/2018). Dengan demikian, sekaligus menandai bahwa unitnya sudah bisa dipesan oleh konsumen di Kalbar.

Sebagai sepeda motor premium CBU, satu unit All New Honda PCX Hybrid ditawarkan di kisaran harga Rp 40,82 jutaan. Namun harga ini dinilai terbilang kompetitif untuk sebuah sepeda motor premium yang  didatangkan secara CBU alias impor dalam bentuk jadi siap pakai.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved