Desain All New Honda PCX Hybrid dengan Bodi Transparan Manjakan Mata Pengunjung

Astra Motor Pontianak memperkenalkan skuter matik (skutik) premium teranyar Honda ke publik kalbar, All New Honda PCX Hybrid.

Desain All New Honda PCX Hybrid dengan Bodi Transparan Manjakan Mata Pengunjung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
All New Honda PCX Hybrid diperkenalkan Astra Motor Pontianak kepada publik Kalbar, lewat serangkaian agenda di Transmart Ayani Kubu Raya, Sabtu (03/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak memperkenalkan skuter matik (skutik) premium teranyar Honda ke publik kalbar, All New Honda PCX Hybrid.

Berteknologi canggih, skutik premium ini menjadi jawaban atas kendaraan bermotor yang ramah lingkungan sekaligus efesien bahan bakar.

Sebuah agenda launching pun lantas digelar Astra Motor Pontianak di Transmart Ayani Kubu Raya, Sabtu (03/11/2018).

Para petinggi Astra Motor Pontianak macam Marketing Manager, Suryanto Wirawan, dan beberapa personel lainnya, tampak hadir dalam agenda yang turut mempertemukan awak media dan blogger itu.

Suryanto Wirawan mengungkapkan, dalam kesempatan ini, pihaknya lantas memboyong unit yang bisa dilihat langsung oleh masyarakat di lokasi acara.

Untuk itu, bahkan pihaknya sengaja membawa unit yang ditampilkan dalam desain transparan.

Bukannya tanpa alasan. Dengan desain itu yang serba transparan itu, pengunjung bisa melihat langsung 'jeroan' pada skutik premium canggih ini.

Melihat bagaimana rangkaian mekanisme penggeraknya, juga penempatan komponen-komponen penting dari unit skutik premium berteknologi hybrid itu.

Sehingga meskipun secara tampilan fisik luarnya tak ada perbedaan signifikan dengan unit Honda PCX tipe lainnya, peminat bisa melihat detail perbedaan pada sisi dalamnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved