Studio Bangunan Diskon Besar-Besaran Produk Dumont, Bisa Beli Separuh Harga 

Studio Bangunan berikan penawaran super istimewa bagi para pelanggannya. Kali ini, supermarket bahan bangunan di Jalan Sungai Raya Dalam

Studio Bangunan Diskon Besar-Besaran Produk Dumont, Bisa Beli Separuh Harga 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Deretan produk Dumont terpajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan, Kamis (01/11/2018). Supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini tawarkan diskon spesial untuk produk kunci dari brand ternama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAKStudio Bangunan berikan penawaran super istimewa bagi para pelanggannya. Kali ini, supermarket bahan bangunan di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu beri diskon besar-besaran untuk produk Dumont yang dijual di tempat ini.

"Saat ini kami berikan promo diskon upto 50 persen untuk produk Dumont. Dengan promo ini, konsumen bisa membeli produk Dumont hanya separuh harga," ujar Sales Staff Dumont di Studio Bangunan, Riska Novianti, Kamis (01/11/2018).

Ia mengungkapkan, diskon ini secara umum diberikan untuk seluruh item produk Dumont. Besarannya, mulai dari 30 persen untuk all item, sampai 50 persen untuk selected item alias item-item tertentu.

Baca: Penuh Isak Tangis, Ini Suasa Perpisahan Mantan Kapolres Kayong Utara

Dengan diskon ini, konsumen dipastikannya akan sangat diuntungkan. Sebab, cukup membayar sekitar dua pertiga sampai separuh harga saja dari harga normal untuk setiap barang-barang Dumont yang dibeli di Studio Bangunan.

"Potongan harga sampai dengan separuh ini tentunya akan sangat menguntungkan konsumen. Sehingga konsumen pastinya akan lebih hemat saat berbelanja, tapi tetap bisa mendapatkan produk Dumont tanpa pengurangan kualitas sedikitpun," sambungnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, potongan harga 50 persen diberikan untuk beberapa tipe handle set. Dari yang harga awalnya Rp 270 ribu sampai Rp 382 ribu per unitnya, bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp 135 ribu sampai Rp 191 ribu saja.

"Itu sudah disediakan dalam satu set lengkap. Mulai dari handle-nya, lock case dan juga silinder-nya," katanya lagi.

Adapun untuk jenis produk lainnya, seperti aksesori pintu, aksesori jendela dan sebagainya, diberikan potongan harga 30 persen all item. Handle door pintu dua, door stop, aksesori jendel hook angin, juga berbagai engsel pintu dan jendela Dumont, bisa didapatkan pastinya dengan harga lebih murah.

Pun demikian dengan rel ganda, baik model dorong tikung juga dorong lipat, dipangkas 30 persen. Bahkan produk paling baru sekaligus paling canggih, kunci dengan teknologi fingerprint, juga didiskon 30 persen.

Kunci pintu yang punya tiga fungsi pengamanan, mulai dari sidik jari, kode pin, dan kunci manual bisa dibawa pulang hanya seharga Rp 4,7 jutaan saja. Padahal, harga awalnya berkisar Rp 6,7 jutaan.

Promo inipun menurutnya dilangsungkan dalam tempo cukup panjang. Berakhir sampai akhir November 2018 nanti.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved