Lontong Ayam Kantin Pemda Kapuas Hulu Sungguh Dapat Manjakan Lidah

Bagi pegawai kantor Bupati Kapuas Hulu atau yang kerja dilingkungan kantor bupati, pasti tau kantin Pemda dimana menjual berbagai macam jenis makanan

Lontong Ayam Kantin Pemda Kapuas Hulu Sungguh Dapat Manjakan Lidah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Lontong Ayam Kantin Pemda 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bagi pegawai kantor Bupati Kapuas Hulu atau yang kerja dilingkungan kantor bupati, pasti tau kantin Pemda dimana menjual berbagai macam jenis makanan salah satunya adalah lontong ayam.

Lontong ayam ini rasanya sangat memanjakan lidah bagi pembeli. Sehingga tak heran lontong ayam lebih cepat habis ketimbang makanan lainnya.

Baca: Sejumlah Penginapan Ini Cocok Untuk Menginap Saat Berwisata ke Putussibau

Seorang pengunjung setia Kantin Pemda yaitu, Bayu menyatakan dirinya selalu menikmati lontong ayam kalau ke kantin ini. "Pokok nikmatlah lontongnya, pas dilidah dan betul-betul enak," ujarnya sambil menikmati lontong kesukaannya tersebut, di Kantin Pemda Kapuas Hulu, Rabu (31/10/2018).

Penikmat lontong ayam juga dirasakan oleh Muhammad Fiqri. Ia setiap sarapan pagi dan siang di kantin Pemda, dan pasti memesan lontong ayam. "Lontongnya enak dan ayam juga gurih hingga pas dilidah," ungkapnya dengan singkat.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved