IndonesiaNEXT 2018 Tingkatkan Daya Saing Anak Muda Pontianak ke Tingkat Internasional

Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional

IndonesiaNEXT 2018 Tingkatkan Daya Saing Anak Muda Pontianak ke Tingkat Internasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Head of Ecosystem Expansion TCash, Hendro Wibowo (duduk - dua dari kiri) saat berikan materi di acara Indonesia Next 2018, di Pontianak, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAKTelkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT, sebuah event khusus dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global. Spesial, lantaran event tahunan ini digelar Telkomsel satu di antaranya di Pontianak.

"Sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, kami berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional. Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global," ujar Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A. Tachrir, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (30/10/2018).

Baca: Ribuan Peserta Hadiri Indonesia Next 2018 di Pontianak

Baca: Industri 4.0 Buat Robot Bisa Jadi Saingan Berat Manusia, Hal Ini Penting Agar Tetap Bisa Kompetitif

Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini menghadirkan berbagai seminar dan talkshow inspiratif. Juga program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing, sebelum akhirnya  diadakan bootcamp sebagai tahapan akhir untuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018.

Irfan kemudian menambahkan bahwa tahun ini IndonesiaNEXT digelar di lebih banyak perguruan tinggi di Indonesia. Zehingga makin banyak mahasiswa yang dapat berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan untuk menajamkan kompetensinya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved