Khambec70 Ptk Gelar Jambore Daerah III C-Series Borneo

Komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yakni Khatulistiwa Motor bebek Club C - 70 Pontianak

Khambec70 Ptk Gelar Jambore Daerah III C-Series Borneo
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Berbagai kegiatan dijalani peserta Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018, beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) yakni Khatulistiwa Motor bebek Club C - 70 Pontianak (Khambec70 pontianak) mengelar kegiatan Jambore Daerah III C-Series Borneo 2018.

Kegiatan ini, diselenggarakan pada 20 - 21 Oktober 2018, di Coffe Nineteen Pontianak.  

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda.  Selain ituz jumlah pencinta sepeda motor honda  yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah.

Oleh karena itu pihak Astra Motor mendukung kegiatan Jambore Daerah ke-III C-Series Borneo 2018.

Baca: Miris, Kelestarian Populasi Rangkong Gading Hadapi Berbagai Ancaman Di Alam  

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (24/10/2018)

Acara inipun dikemas menarik dengan menggabungkan aktifitas touring dari berbagai daerah di regional kalimantan yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan aktifitas kopdar ala community. Tujuanny, tak lain untuk mempererat hubungan silahturahmi dan solidaritas sesama anggota komunitas C-Series.

Acara dilanjutkan dengan penanaman mangrove di Mempawah keesokan harinya. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Kota Pontianak yang nantinya akan di laksanakan 2 tahun sekali. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved