Jadi Satu dari Backbone Penjualan, Daihatsu Belum Berencana Segarkan Ayla dan Sigra

Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra menjadi mobil uang disiapkan secara khusus oleh Daihatsu untuk meraih pangsa pasar di ceruk segmen mobil LCGC

 Jadi Satu dari Backbone Penjualan, Daihatsu Belum Berencana Segarkan Ayla dan Sigra
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Sales Counter Astra Daihatsu Ayani Pontianak-Kubu Raya, berpose pamerkan unit mobil LCGCG yang dijual di showroom tersebut, Daihatsu Ayla, Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra menjadi mobil uang disiapkan secara khusus oleh Daihatsu untuk meraih pangsa pasar di ceruk segmen mobil LCGC. 

Sejak diperkenalkan beberapa tahun lalu, keduanya pun berhasil meraih hati konsumen. Sehingga kemudian menjadi satu di antara tulang punggung atau backbone Daihatsu soal penjualan.

Tak terkecuali di Kalbar. Dua unit ini, setidaknya bisa terjual sekitar 54 unit per bulan.

Baca: Pertandingan Catur se- Kalbar Piala Rektor Bergilir, Ini Nama-nama Pemenang!

Fantastis, lantaran jumlah tersebut ekuivalen dengan total penjualan mobil LCGC dari semua merek di Kalbar.

Keandalan dan penerimaan konsumen yang tinggi terhadap Sigra dan Ayla pun membuat pihak pabrikan tampaknya belum berencana berikan sentuhan penyegaran pada LCGC andalan Daihatsu ini.

"Untuk Sigra dan Ayla, sejauh ini belum ada informasi untuk penyegaran unit. Baik dalam bentuk facelift atau perubahan lainnya, belum ada," ujar Sales Supervisor Astra Daihatsu Pontianak - Kubu Raya, Jody Idris, Senin (22/10/2018).

Ia mengatakan, semua platform dan fitur yang dibawa Sigra dan Ayla, masing-masing mampu menjawab keinginan konsumen dengan baik. Baik soal desain, ketangguhannya, kenyamanan berkendara, durabilitas dan sebagainya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved