Adventorial

Bahas Isu Kesehatan Terupdate, Adetia Senang Bisa Ikuti Seminar Kesehatan HMJ Teknologi

Berpartisipasi dalam seminar kesehatan yang digagas HMJ Teknologi Laboratorium Medik Poltekkes Kemenkes Pontianak

Bahas Isu Kesehatan Terupdate, Adetia Senang Bisa Ikuti Seminar Kesehatan HMJ Teknologi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Satu dari peserta seminar kesehatan yang digagas HMJ Teknologi Laboratorium Medik, Poltekkes Kemenkes Pontianak, Adetia Putri, berpose di lolaso acara, Aula Kantor Kemenag Kalbar, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berpartisipasi dalam seminar kesehatan yang digagas HMJ Teknologi Laboratorium Medik Poltekkes Kemenkes Pontianak beri kesan tersendiri bagi Adetia Putri (20).

Diisi dengan narasumber kawakan yang kompetensi keahliannya sudah teruji dan diakui, menjadikan agenda semacam ini menurutnya hal yang sangat penting diikuti.

"Bagi tenaga analis (kesehatan), kegiatan seperti ini jelas sangat-sangat penting," ujarnya, saat ditemui di lokasi acara, aula kantor Kemenag Kalbar, Sabtu (20/10/2018).

Baca: Tak Mudah, Begini Cara Owner Xena Photography Merintis Usaha di Dunia Fotografi

Bukannya tanpa alasan. Lewat agenda semacam ini, mahasiswi semester VII Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Pontianak mengaku mendapatkan banyak hal baru.

Selain menambah wawasan, bisa mendapatkan informasi baru dan terupdate. Terlebih seminar yang bertajuk 'Peningkatan Kompetensi ATLM Dalam Mendiagnosa Virus Hepatitis' itu benar-benar membahas isu-isu kesehatan yang tengah ramai diperbincangkan saat ini.

"Ini pertama kali saya ikut. Rasanya senang sekali. Banyak informasi-informasi terupdate yang bisa saya dapatkan di sini. Menjadi pelengkap dari materi perkuliahan yang saya dapatkan di kampus," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved