Meski Dipilih 6 Terbaik, Markus Nilai 40 Finalis AHSC 2018 Sudah Menjadi Juara

Menurutnya perjalanan 40 finalis ini mulai dari seleksi tingkat regional hingga nasional kali ini dapat memberikan bekal pengalaman

Meski Dipilih 6 Terbaik, Markus Nilai 40 Finalis AHSC 2018 Sudah Menjadi Juara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Direktur HR, GA, SI, & IT AHM Markus Budiman menutup penyelenggaraan The 9thAstra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 yang diselenggarakan PT. Astra Honda Motor (AHM) di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading, DKI Jakarta, Rabu (17/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA- Direktur HR, GA, SI, & IT AHM Markus Budiman menutup penyelenggaraan The 9thAstra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018 yang diselenggarakan PT. Astra Honda Motor (AHM) di Ballroom Hotel Santika Kelapa Gading, DKI Jakarta, Rabu (17/10/2018) malam.

Membuka sambutannya, Markus menyampaikan bahwa 40 finalis terbaik yang berkompetisi pada kontes kali ini adalah siswa-siswa SMK terbaik dari seluruh Indonesia. Dia memberikan apresiasi yang begitu besar, menurutnya ini adalah pencapaian yang sangat baik.

Baca: 3 dari 5 Tipenya Berada di Kategori LCGC, All New Honda Brio Value for Money Banget

Baca: Penutupan AHSC 2018, Inilah Saat-saat Siswa SMK yang Menjadi Juara Dipanggil!

"Biarpun ada juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2, dan 3, tentu tidak sama sekali mengurangi nilai finalis lainnya. Anda adalah orang-orang terbaik, karena untuk peluang jadi 40 finalis ini saja, saya hitung 1.3 orang banding 1000," ujar Markus.

Markus menambahkan 40 finalis ini merupakan hasil seleksi dari 29.735 siswa SMK di masing-masing regional. Ini saja sudah membuktikan bahwa semua peserta yang berkompetisi di The 9thAstra Honda Skill Contest memiliki potensi yang sangat luar biasa.

"Anda adalah generasi muda Indonesia yang tidak hanya memiliki skill dan knowledge secara teknical, tetapi anda juga memiliki potensi besar.  Ini membuktikan bahwa anak-anak didik SMK mampu berprestasi secara luar biasa," tambah Markus.

Menurutnya perjalanan 40 finalis ini mulai dari seleksi tingkat regional hingga nasional kali ini dapat memberikan bekal pengalaman yang begitu berharga. Khususnya dalam mengembangkan kompetensi serta keahlian dalam teknik sepeda motor.

"Saya harapkan, selama mengikuti kontes ini dapat memberikan kesempatan anda semua untuk mendapatkan pengalaman dan wawasan yang sangat berharga bagi anak-anak semua untuk membangun dan meraih masa depan yang lebih baik," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved