Home Credit Indonesia

Jadi Pembiayaan Berbasis Teknologi Pilihan, Home Credit Indonesia Catat Kinerja Memuaskan

Dari sisi kredit memang pertumbuhan kredit double digit, dari pencapaian tersebut kita ingin mengarah ke angka mendekati Rp10 triliun.

Jadi Pembiayaan Berbasis Teknologi Pilihan, Home Credit Indonesia Catat Kinerja Memuaskan
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Foto bersama Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, Eko Broto Bramantyo (kemeja hitam) dan City Manager Home Credit Indonesia Pontianak, Alias (kemeja putih) saat tiba di Grand Kartika Hotel, Pontianak, Kamis (18/10/2018) pukul 17.00 WIB. Event ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang digelar di Hotel Grand Kartika Pontianak dan bekerjasama dengan Tribun EO 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadir di Kota Pontianak sejak 2017 lalu, Home Credit Indonesia Sales HCI Pontianak mencatat kinerja yang memuaskan sepanjang 2018.

Hal ini diakui Chief Sales Officer Home Credit Indonesia, Eko Broto Bramantyo saat menggelar Sales Social Activity Kamis, (18/10) malam.

"Hari ini kita menggelar Sales Social Activity yang mana acara ini lebih ke acara kita dalam memberi apresiasi kepada sales yang ada di wilayah Kota Pontianak. Sejak hadir di Kota Pontianak 2017 lalu, Sales Social Activity rutin digelar sekali dalam setahun untuk seluruh keluarga besar sales dan departement yang terkait," ungkap Eko.

Baca: Hoaks Penculikan Anak, HCC: Penyebar Menginginkan Ketakutan Terjadi

Secara nasional Eko mengaku Home Credit Indonesia yang memiliki 18 ribu mitra yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia tumbuh positif.

"Dari sisi kredit memang pertumbuhan kredit double digit, dari pencapaian tersebut kita ingin mengarah ke angka mendekati Rp10 triliun. Sedangkan Kota Pontianak merupakan kota kunci," ungkapnya.

Baca: Sales Makan Malam Bersama Sebelum Acara Sales Social Activity Home Credit Indonesia

Eko mengatakan Home Credit Indonesia merupakan pembiayaan berbasis teknologi yang diupgrade dari waktu ke waktu.

"Yang kita selalu tampilkan adalah kita ingin memberikan, kemudahan pada para konsumen, baik untuk berbelanja secara online maupun secara offline. Itu yang menyebabkan kita harus selalu berinovasi dari segi teknologi," ujarnya.

Home Credit Indonesia saat ini secara nasional kata Eko memiliki 12 ribu karyawan dengan 5000 sales. Aplikasi Home Credit sendiri saat ini sudah didownload lebih dari 1 juta.

Eko mengaku dalam membangun kepercayaan masyarakat, Home Credit mengedepankan layanan yang bertanggung jawab yang sifatnya aman dan praktis.

"Kami memberdayakan fungsi dari pada kepuasan pelanggan untuk memberikan pelayanan nomor 1 kepada costumer-costumer kami melalui teknologi dan proses yang lebih cepat dan lebih baik lagi. Jadi sejak kita berdiri itu terus kami melakukan inovasi karena perusahaan kami memang berbasis teknologi," ujarnya.

City Manager Home Credit Indonesia Pontianak, Alias Akias mengungkapkan sepanjang 2018 pembiayaan yang disalurkan untuk wilayah Kota Pontianak mencakup Singawang sudah bergerak diatas Rp10 miliar.

"Target sepanjang 2018 itu diatas Rp10 miliar dan relatif setiap bulan bisa mengejar angka tersebut. Customer kami menyebar di seluruh Pontianak dan Singkawang," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved