Advetorial

Sutarmidji: Bisnis Perhotelan Berkembang Pesat

Tingginya kunjungan ke Pontianak diakuinya tak hanya untuk tujuan bisnis namun juga pemerintahan.

Sutarmidji: Bisnis Perhotelan Berkembang Pesat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Foto bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji didampingi istri Lismaryani, Komisaris Utama Mercure dan Ibis PCC, Joshuadi dan Komisaris Mercure dan Ibis PCC, Suganung Tasani, Director Utama Ibis Pontianak City Center Dedi Hadinanta serta Director of Operations Midscale and Economy Hotels Sumatera-Kalimantan And East Java, Endrian Hananto, General Manager Ibis Hotels, Rudin Ruslan, Panglima Kodam, Achmad Supriyadi dan Kapolda Kalbar, Didi Haryono.   

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengatakan bisnis perhotelan di Kota Pontianak menunjukkan kemajuan yang pesat.

Hal tersebut kata Midji terlihat dengan berdirinya hotel sejak ia masih menjabat Wali Kota Pontianak.

Baca: Interior Banyak Dapat Sentuhan Perubahan, All New Honda Brio Jadi Lebih Fun to Drive

Tingginya kunjungan ke Pontianak diakuinya tak hanya untuk tujuan bisnis namun juga pemerintahan. 

"Sekarang eranya pelayanan publik, orang berguru ke Kota Pontianak. Bahkan Jayapura menganggarkan 48 orang untuk waktu 8-10 hari. Kenapa orang berkunjung ke Kota Pontianak, karena Kota Pontianak dinobatkan Ombudsman RI dan mendapat predikat pelayanan publik terbaik selama dua tahun berturut-turut," ujar Sutarmidji.

Baca: Klarifikasi Petugas Samsat Tak Ramah, Dirlantas : PHL Tak Berwenang Layani Masyarakat

Selain dinobatkan sebagai kota dengan standar pelayanan publik terbaik, Kota Pontianak juga ditetapkan Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah sebagai kota dengan tata kelola ekonomi daerah terbaik.

Memiliki tempat strategis disamping bangunan megah Hotel Ibis, Midji akan mendorong Taman Budaya dan Dekranasna untuk membuat inovasi.

"Seharusnya Dekranasda dibuat pusat pemasaran UMKM dan diatasnya didukung dengan tempat pemasaran produk Kalbar secara online. Di sebelah juga ada Taman Budaya, kedepan kita juga akan temui bagaimana agar kedepan lebih menyatu kegiatannya," ujarnya.

Ibis Pontianak City Center menawarkan hunian bertaraf internasional. Memiliki 12 lantai serta 182 kamar, Ibis didesain kontemporer dan santai, Ibis Pontianak telah menetapkan standar baru terkait layanan, gaya, dan kenyamanan.
--
Ibis Pontianak City Center menawarkan hunian bertaraf internasional. Memiliki 12 lantai serta 182 kamar, Ibis didesain kontemporer dan santai, Ibis Pontianak telah menetapkan standar baru terkait layanan, gaya, dan kenyamanan
Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved