Mudah Dimodifikasi dan Lebih Murah, CBR 250 RR Black Freedom Jadi Buruan

Bukannya tanpa alasan. Sejauh ini, ada trend yang cukup tinggi terhadap permintaan unit yang khusus untuk keperluan modifikasi ini.

Mudah Dimodifikasi dan Lebih Murah, CBR 250 RR Black Freedom Jadi Buruan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Unit CBR 250 RR Black Freedom diperkenalkan di event launching di Ayani Megamal Pontianak, Minggu (14/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadirnya varian baru Honda CBR 250 RR sendiri tak lepas upaya Honda menjawab kebutuhan konsumen terhadap unit motor sport fairing yang mudah dimodifikasi.

Bukannya tanpa alasan. Sejauh ini, ada trend yang cukup tinggi terhadap permintaan unit yang khusus untuk keperluan modifikasi ini.

Baca: CBR 250 RR Black Freedom, Jawaban Honda Pada Peminat Sport Fairing Untuk Modifikasi

Baca: Selain Black Freedom, Honda Perkenalkan Varian Warna Baru CBR 250 RR

"Pengguna motor sport memang cenderung lebih suka kustomisasi. Rata-rata unit yang dibeli, harang yang lihat masih standar asli. Rata-rata pasti sudah dimodifikasi sesuai dengan selera masing-masing pemiliknya," ujar ujar Area Marketing Supervisor Astra Motor Pontianak, Erick Winardi Kusumo, di sela agenda peluncuran CBR 250 RR Black Freedom, Minggu (15/10/2018).

CBR 250 RR Black Freedom sendiri menjawab semua kebutuhan tersebut dengan berbagai keunggulan. Harga yang lebih terjangkau, dan tampilan yang lebih sederhana untuk dimodifikasi dan banyak keunggulan lainnya.

Keunggulan inipun terlihat jelas pada CBR 250 RR Black Freedom. Pada sektor harga, satu unitnya hanya dibanderol Rp 61,5 jutaan saja.

Harga ini, setidaknya, sedikitnya lebih murah minimal Rp 5 jutaan dari tipe-tipe lainnya. "Dengan harga yang lebih murah, customer bisa punya dana yang lebih efesien digunakan untuk membeli komponen modifikasi lain," lanjutnya.

Dengan semua keunggulan itu, lantas membuat Honda CBR 250 RR Black Freedom menjadi varian yang disebutnya paling tinggi penjualannya.

"Sekarang lagi banyak yang cari Black Freedom. Paling murah, sekaligus paling populer dengan tingkat penjualan tertinggi. Per bulan bisa terjual 5-6 unit," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved